SHARE THIS ARTICLE

Kafe di Jepang ini berisi boneka-boneka lucu, tapi manusia dilarang masuk! (1)Kalian pasti sudah sering melihat banyak kafe dan restoran yang unik di Jepang, kan? Ada kafe dan restoran bertema hewan peliharaan, ada juga yang bertema anime, game, atau hobi unik lainnya. Nah, kini ada kafe baru di Tokyo yang bertema boneka binatang. Terus, apa bedanya dari kafe lainnya? Kafe yang dinamakan Yawarakan ini hanya melayani boneka binatang saja dan manusia dilarang masuk. Lho, kalau hanya melayani boneka binatang, lalu bagaimana kafe ini mendapat penghasilan?

Kafe di Jepang ini berisi boneka-boneka lucu, tapi manusia dilarang masuk! (2)Seperti dilansir dari odditycentral.com, kafe ini sebenarnya adalah bentuk bisnis baru di Jepang yang tampaknya akan menjadi besar karena 85 persen dari populasi wanita di Jepang setidaknya memiliki satu boneka binatang, dan 60 persen dari wanita tersebut menghiasi tempat tidur mereka dengan boneka mainan. Kalau orang-orang memperlakukan boneka binatang seperti manusia sungguhan, maka mereka akan mengirim bonekanya ke mana saja, itu menurut pemilik kafenya, sehingga mereka memutuskan untuk memasuki pasar tersebut.

Kafe di Jepang ini berisi boneka-boneka lucu, tapi manusia dilarang masuk! (3)Boneka-boneka para pelanggan yang dikirim ke kafe itu lalu dibawa ke meja pesanan mereka kemudian disajikan smoothie berry sungguhan yang disiapkan oleh sang koki bernama Karei, yang juga merupakan boneka binatang. Hidangan utama di kafe ini adalah nasi omelet, sedangkan pancake yang disajikan dengan sirup maple menjadi hidangan pencuci mulutnya. Setelah makan, boneka-boneka pelanggan itu dihibur dengan cerita hantu yang dibacakan oleh Karei, kemudian mereka semua bermain kartu bersama-sama.

Kafe di Jepang ini berisi boneka-boneka lucu, tapi manusia dilarang masuk! (4)Kafe Yawarakan ini juga menyediakan penginapan satu malam dalam paket dasarnya sehingga para boneka tersebut akan bermalam sambil dibacakan cerita pengantar tidur yang menenangkan, dan keesokan paginya boneka-boneka itu dikemas dan dikirim kembali ke pemiliknya masing-masing. Paket seharga 4.968 yen ini juga berisi album foto boneka binatang, serta akses untuk men-download foto-foto dari situs kafe tersebut.

Kafe di Jepang ini berisi boneka-boneka lucu, tapi manusia dilarang masuk! (5)Walau terlihat tidak masuk akal, tapi konsep dari kafe ini cukup populer di antara para wanita Jepang lho, dan yang mengejutkan lagi, kafe ini sudah full-booked hingga pertengahan September!

Photos: Yawarakan’s Cafe/Facebook

Source : odditycentral.com
COMMENT