SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak kafe bertema hewan di Jepang, terutama di Tokyo di mana kalian akan disambut oleh hewan-hewan menggemaskan dan menikmati makanan yang disajikan. Selain kafe bertema kucing, juga ada kafe anjing, burung, kelinci, hingga reptil. Nah, salah satu kafe burung di Tokyo yang dinamakan Kotori Cafe, kalian bisa menghabiskan waktu bersantai sepanjang hari bersama para Kotori (burung kecil) seperti burung beo, burung kenari, dan berbagai jenis burung parkit, sambil menikmati secangkir kopi dan beberapa makanan ringan yang tak kalah kawaii dengan burung-burung di sana.

Kafe Burung di Tokyo Sediakan Menu Bertema Penguin Yang Kawaii (2)

Dilansir dari grapee.jp, menu yang tersedia untuk waktu yang terbatas ini disajikan oleh kafe burung di Tokyo tersebut dalam rangka perayaan Summer♪Penguin Festival, yang diadakan hingga tanggal 31 Juli di tiga lokasi berbeda yaitu di Omotesando, Kichijoji, dan Shinsaibashi. Berbagai menu makanan manis yang dibuat agar terlihat seperti penguin dan burung kecil ini sedikit bervariasi tergantung pada lokasinya, seperti Penguin Cake, Penguin Curry, dan Baby Penguin Cake.

Jadi, kalau bulan ini kalian sedang berada di Jepang, jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi menunya yang terlalu imut untuk dimakan ini ya!

Source : grapee.jp
COMMENT