SHARE THIS ARTICLE

supergirls-600x428

super girls - kaede kanoTelah dilaporkan bahwa salah satu anggota grup idol Jepang SUPER☆GiRLS, Kaede Kano mengundurkan diri dari grup idol tersebut pada tanggal 16 Januari.

Hal ini diumumkan di situs resmi SUPER☆GiRLS. Mengenai alasan pengunduran dirinya, mereka menjelaskan, “Sebagai sebuah agensi, kami mengerti dan menerima pemikiran dan niatnya mengenai masa depannya.”

Kano juga menulis di blog-nya, “Sejak akhir tahun lalu, aku beristirahat karena kondisi kesehatanku yang buruk. Dalam masa itu, aku dapat memikirkan aktivitasku yang telah mencapai dua setengah tahun, dan juga masa depanku. Menginjak usia 20 tahun, aku ingin mengubah ketidakdewasaanku dan bagian dari diriku yang manja. Adapun untuk masa depanku, aku ingin memulainya kembali dari nol. Setelah emmbicarakan perasaanku ini dengan para staf dan keluargaku, aku, Kaede Kano, akan mengundurkan diri dari SUPER☆GiRLS mulai tanggal 16 Januari.”

Kano lolos dari avex Idol Audition 2010 dan memulai debutnya sebagai anggota SUPER☆GiRLS pada bulan Juni di tahun yang sama. Ia telah aktif sebagai anggota selama dua setengah tahun.

source : natalie.mu via tokyohive.com

additional pic : generasia.com

COMMENT