SHARE THIS ARTICLE

Untuk merayakan ulang tahun ke-40 manga Mazinger Z dan Devilman karya Go Nagai, sebuah retailer kacamata Jepang Coolens Opticals membuat dua pasang kacamata. Diciptakan oleh desainer bernama Tomohide Ota, kacamata ini akan mengubah pemakainya menjadi tokoh protagonis Koji Kabuto dari Mazinger Z atau Akira Fudo dari Devilman.

“Model Koji Kabuto akan menginspirasi pemakainya untuk berteriak ‘Breast Fire!’ sementara model Akira Fudo akan membuat ekspresi wajah pemakainya secara alami dipenuhi oleh kesedihan,” kata Ota. “Model Koji Kabuto memberi pemakainya cambang khas pilot Mazinger Z. Model Akira Fudo dengan lensa berwarna kuning menciptakan mata seperti mata Devilman, sementara desain gagangnya melambangkan sayap karakter tersebut.”

Go Nagai pertama merilis kedua manga itu pada tahun 1972 silam. Kedua judul tersebut telah mendapat banyak adaptasi baik serial anime, manga maupun film layar lebar dan film live-action (Devilman).

Harga kedua kacamata ini adalah 18.000 yen (sekitar 218 dolar) untuk model Mazinger Z, sementara model Devilman akan dijual seharga 24.000 yen (sekitar 291 dolar).

Coolens akan mulai menerima pre-order mulai hari senin ini dengan perkiraan pengiriman pada akhir bulan Januari. Perusahaan ini sebelumnya pernah memroduksi kacamata dari karakter Homura Akemi dari anime Puella Magi Madoka Magica dan para cyborg dari film layar lebar 009 RE:CYBORG.

source : gadget.itmedia.co.jp via animenewsnetwork.com

COMMENT