SHARE THIS ARTICLE

1

Terletak tak jauh dari stasiun Shinjuku, menara Tokyo Metropolitan Government, atau sering disebut Tocho, adalah salah satu bangunan yang sangat mudah dikenali di Tokyo. Desain yang sangat istimewa, megah, dan terlihat kokoh, tetapi jika kita mengamatinya lebih lama, akan terlihat menyeramkan.

Menguatkan pendapat mengenai betapa mengerikannya gedung ini, beberapa akun Twitter di Jepang melakukan sedikit trik menggunakan software editor gambar, dan membuktikan bahwa gedung ini sangat cocok sebagai tempat kediaman Boss RPG dalam salah satu judul game yang dibuat oleh sang raksasa pengembang video game, Square Enix.

Dua menara Tocho adalah merupakan bagian yang paling dikenal banyak orang. Dalam kehidupan nyata, pada kedua gedung tersebut terdapat dek observasi, di mana pengunjung dapat mengintip keluar dan melihat kesibukan kota dari atas gedung, membeli suvenir, dan makan.

2

Akan tetapi, anda mungkin tidak akan mengira seperti apa menara tersebut terlihat dalam beberapa keadaan tertentu. Tinggal tambahkan sedikit kabut seperti yang terjadi di kota Tokyo akhir pekan kemarin, dan nuansa kelamnya pun menjadi semakin nyata.

1

Gambar di atas terlihat familiar, bukan? Cahaya kehijauan yang memantul di atas awan. Mari lihat gambar yang dibuat salah satu pengguna Twitter Dadada di bawah, mungkin dapat mengingatkan kita akan sesuatu.

4

Jika ingatan kalian sudah kembali, mari lihat satu foto kiriman dari pengguna Twitter Setsugekka di bawah.

5

… dan voila!

6

Satu hal yang menjadi pertanyaan, di mana start button-nya?

Source: http://en.rocketnews24.com/2014/02/04/foggy-night-transforms-tokyo-government-building-into-final-fantasy-dungeon/

COMMENT