SHARE THIS ARTICLE

Pernah dengar istilah kabe-don? Bagi Anda yang suka baca komik, Anda mungkin sudah akrab dengan istilah tersebut.

Ilustrasi bikin video kabe don. ©2014 Merdeka.com
Ilustrasi bikin video kabe don. ©2014 Merdeka.com

Kabe-don secara harfiah diartikan sebagai cara pria mengekspresikan perasaan kepada wanita dengan merentangkan kedua (satu) tangannya ke dinding atau pagar, sementara si wanita yang berada di hadapannya terdesak ke belakang. Dulu, hal ini memang hanya dilakukan oleh pria. Namun, hal tersebut rupanya telah bergeser.

Kini, banyak wanita Jepang yang berlomba-lomba bikin video kabe-don versi mereka. Sebagaimana dilansir rocketnews24, ada sebuah situs yang didirikan khusus untuk para wanita yang ingin membuat video kabe-don. Leo Palace 21, yang mendirikan situs tersebut, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis proyek pertama mereka untuk menanggapi tren ini.

Situs tersebut rencananya akan meluncurkan 30 video kabe-don dari para mahasiswi cantik Jepang. Saat ini, sudah ada 10 video yang sampai di situs itu, dan tentu saja semua video itu menampilkan gaya kabe-don yang berbeda-beda.

Jika Anda masih penasaran, Anda bisa melihat beberapa video di bawah ini yang menampilkan aksi kabe-don ala wanita Jepang.

Dalam video ini, Mai mengatakan bahwa dia ingin kita segera pulang karena dia telah membuat makanan favorit kita, Nikujaga (daging dan kentang yang direbus), untuk makan malam.

Dalam video ini, Terenyan menunjukkan bagaimana dia melakukan sebuah teknik kabe-don yang mengesankan, sebelum akhirnya mengatakan bahwa dia merindukan kita.

Dalam video ini, Honna tampak marah karena meskipun dia sudah sangat mencintai kita, kita masih belum membalasnya.

Tertarik untuk membuat video kabe-don sendiri dan memberikannya untuk orang terkasih. Atau, mungkin Anda ingin menggunakan video itu untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang sudah lama Anda suka?

Source : merdeka.com
COMMENT