SHARE THIS ARTICLE

ONE OK ROCK semakin gencar merambah ke dunia musik internasional dan kini mereka telah melakukan berbagai peningkatan dalam karir mereka sebagai band asal Jepang. Selain tampil di Amerika Serikat bersama band-band kelas dunia seperti All Time Low, Sleeping with Sirens, Issues dan 5 Seconds of Summer, juga menggelar tur ke Eropa, Amerika Selatan, Australia, dan Amerika Serikat, kini telah diumumkan label, single dan album terbaru ONE OK ROCK.

Dilansir dari berbagai sumber, ONE OK ROCK telah bergabung dalam Fueled By Ramen yang merupakan label rekaman asal Amerika milik Warner Music Group, yang juga menjadi tempat bernaung bagi band-band seperti Paramore, Panic! At The Disco, Twenty One Pilots, The Front Bottoms, dan Gym Class Heroes. Dengan bergabungnya ONE OK ROCK, Presiden Fueled By Ramen, Mike Easterlin, berharap dapat meluncurkan babak berikutnya dari karir mereka di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Sementara itu tanggal 16 September nanti ONE OK ROCK juga akan merilis single baru mereka berjudul “Taking off“, yang mana lagu tersebut akan digunakan sebagai lagu tema untuk film live-actionMuseum” yang dibintangi Shun Oguri. Lagu mereka ini akan didistribusikan secara global oleh label Fueled By Ramen.

Sedangkan album terbaru ONE OK ROCK akan diluncurkan tahun depan. Kabar mengenai album yang belum diketahui judulnya ini diumumkan di hadapan 110.000 orang penonton saat mereka menggelar konser bertajuk “ONE OK ROCK 2016 SPECIAL LIVE IN NAGISAEN” pada tanggal 10 dan 11 September yang lalu.

Penasaran kan? Yuk dengarkan cuplikan lagu terbaru mereka di bawah ini!

Sources :
COMMENT