SHARE THIS ARTICLE

kenshin-sojiro

Berbagai foto terbaru di lokasi shooting sekuel film live-action Rurouni Kenshin yang akan datang telah muncul secara online, yang menampilkan upaya Sojiro Seta untuk membunuh tokoh bersejarah dalam kehidupan nyata, Toshimichi Okubo di lereng Kioizaka.

kenshin-sojiro (1) kenshin-sojiro (2) kenshin-sojiro (3) kenshin-sojiro (4)

Adegan ini difilmkan di Koko-en Garden di Himeji pada 13 September. Dalam adegan ini, Kenshin Himura (diperankan Takeru Sato) menemukan Toshimichi Okubo (Kazufumi Miyazawa) yang telah dibunuh dan bertemu Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki).

Ryosuke Kamiki, penggemar manga Rurouni Kenshin ingin berperan sebagai Sojiro bahkan sebelum sekuel filmnya diumumkan. Sutradara Keishi Otomo berkomentar bahwa karena Kamiki adalah penggemar Sojiro, dia sudah punya latar belakang untuk menangkap beberapa kebiasaan karakter tersebut, termasuk senyumannya.

kenshin-sojiro (5)

Terakhir, aktor Kazufumi Miyazawa mencatat bahwa meskipun ia memainkan karakter historis, ia berkomentar  “Saya pikir kalian akan melihat Okubo yang baru [dalam film ini].”

Kedua film Rurouni Kenshin mendatang diangkat berdasarkan Kyoto Arc berjudul “Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc” dan “Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc” yang keduanya dijadwalkan untuk rilis musim panas 2014.

Source : orendsrange.com
COMMENT