SHARE THIS ARTICLE

JXperience

Sony Music Entertainment Indonesia membawakan kreasi baru untuk memuaskan dahaga para pencinta budaya Jepang dengan mempersembahkan JXperience 2014. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Oktober 2014 bertempat di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. JXperience akan menghadirkan sebuah pengalaman yang unik dan mengagumkan dari budaya pop Jepang mulai dari Cosplay, musik Jepang hingga makanan dalam suasana yang semarak ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Seperti Cosplay competition, Anipop Battle, Seiyuu Competition, lomba makan ramen, penampilan DJ, booth merchandise dan CD artis-artis Jepang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling istimewa JXperience akan menghadirkan artis Jepang, Joe Inoue.

Anipop battle adalah sebuah kompetisi di mana para peserta diwajibkan untuk membawakan lagu anime dan pop. Kompetisi ini menarik banyak peminat Jepang untuk ikut di dalamnya. Tak kalah uniknya dengan anipop battle, JXperience mengadakan Seiyuu competition yaitu lomba menirukan suara karakter tokoh Jepang. Untuk menambah kepuasan para penikmat budaya Jepang dalam melengkapi koleksi-koleksi dari artis kesukaannya, JXperience menghadirkan booth merchandise yang akan menjual beberapa merchandise untuk event JXperience 2014. CD album yang akan dijual di booth merchandise di antara lain Eir Aoi, Depapepe, LiSA, dll.

JXperience akan menampilkan artis bintang dari Jepang, Joe Inoue. Ia mengawali debut dengan sebuah EP berjudul “IN A WAY” tahun 2007. Sejak itu ia telah merilis 4 single dan dua album. Ia paling dikenal lewat lagu “CLOSER” yang digunakan sebagai lagu pembuka dari serial anime terkenal, “NARUTO”. Joe Inoue juga tergabung di “J-MELO”, sebuah program TV di kanal NHK yang disiarkan di 150 negara.

Melihat animo masyarakat Indonesia mengenai seputaran budaya Jepang, kami ingin menghadirkan suasana Jepang yang berbeda untuk memenuhi hasrat dari pecinta budaya Jepang. Mudah-mudahan JXperience 2014 membuat hasrat pecinta jepang terpenuhi dengan adanya serangkaian acara yang telah kami buat se-fun mungkin”, jelas Indra Pacique, Head of Project JXperience 2014.

Sony Music Entertainment Indonesia adalah perusahaan label internasional yang berkedudukan di Indonesia yang memayungi banyak jalur bisnis seputar dunia entertainment. Tak hanya mengorbitkan banyak artis seperti Gita Gutawa, Cinta Laura, Fade2Black, G.A.C, Judika, dan yang lainnya, Sony Music menjalankan manajemen artis, event organizer, dll. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai JXperince silahkan menghubungi Vika Wasisha, Media Handling Officer untuk JXperience 2014 di 081519871892.

COMMENT