SHARE THIS ARTICLE

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi

Siapa sih yang tidak tahu Justin Bieber? Pop superstar yang sayangnya seringkali terlibat berbagai masalah ini kemarin tiba di Jepang untuk tampil dalam acara musik mingguan Music Station, di mana ia menampilkan single musim panasnya yang berjudul What Do You Mean?.

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 1

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 2

Sejak baru tiba di bandara saja, kerumunan Beliebers (sebutan bagi fans Bieber) Jepang sudah ramai memadati gate tempatnya keluar di bandara untuk menyambut pelantun Baby tersebut, meskipun Bieber dikawal ketat dengan para bodyguard pribadinya yang langsung sigap membawanya pergi dan ‘menyelamatkannya’ dari serbuan para fans yang terlalu bersemangat.

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 3
Image Source: Twitter.com/NiallyuOfficial

Nah, kedatangan Bieber ini juga rupanya bisa memicu kegeraman para wota AKB48 lho.. Lah, apa hubungannya Bieber dengan AKB48? Pasalnya, seusai rekaman Music Station, Bieber bertemu dengan 2 personil idol group tersebut, Haruna Kojima dan Minami Takahashi yang gembira bisa bertemu dan mengobrol dengannya. Pertemuan ini rupanya ditutup Bieber dengan merangkul dan mencium pipi Kojiharu dan Takamina, yang kemudian keduanya unggah di akun media sosial masing-masing.

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 4
Image Source: Twitter.com/taka4848mina

Takamina menyertai foto tersebut dengan tweetTerima kasih kepada semua yang sudah membantu proses rekaman episode Music Station ini sebagai penampilan terakhir saya bersama AKB48! Saya juga bisa mengobrol dengan Justin! Kami membicarakan berbagai hal! Dia sangat ramah dan menyenangkan! Saya sangat senang kami bisa bertemu!“. Sementara itu, Kojiharu hanya berterima kasih kepada Bieber telah menghabiskan waktunya bersama mereka melalui akun Instagramnya.

Justin Bieber Jepang Haruna Kojima Minami Takahashi 5
Image Source: Instagram/nyanchan22
Source : animenewsnetwork.com
COMMENT