SHARE THIS ARTICLE

Mulai Februari 2017, pameran sebuah pameran bertajuk “Star Wars Exhibition Mirai e Tsuzuku, Sozo no Vision” akan digelar di menara utama kastil Nagoya, Jepang. Pada konferensi pers pameran ini yang diadakan di sebuah hotel di dalam kota Nagoya, anggota SKE48 Jurina Matsui yang ditunjuk menjadi Nagoya Event Ambassador untuk pameran ini, mengenakan kostum ala Star Wars bersama 2 rekannya dari grup yang sama, Akari Suda dan Nao Furuhata.

Jurina Matsui yang menjadi Nagoya Event Ambassador untuk pameran Star Wars di kastil Nagoya

Pada kesempatan tersebut, Jurina Matsui mengenakan kostum yang didesain layaknya pakaian Putri Leia dari film Star Wars. Sementara itu, Akari mengenakan kostum yang desainnya terinspirasi dari Rey, karakter dari seri film yang sama, dan Nao Furuhata mengenakan kostum yang desainnya terinspirasi dari karakter Padme yang muncul di film Star Wars pertama sampai ketiga. Jurina yang melihat penampilan mereka berdua memuji dengan berkomentar “100 kali lebih manis dari biasanya!.”

Jurina Matsui mengenakan kostum yang terinspirasi dari Putri Leia

Pameran ini diadakan sebagai peringatan 40 tahun diputarnya film pertama di seri Star Wars, A New Hope. Pada pameran yang mengambil “Vision” sebagai temanya ini, akan dipamerkan karya-karya seni yang dipilih sendiri oleh kreator seri ini, George Lucas, serta kostum dan aksesoris yang digunakan selama syuting 6 film pertama dalam seri Star Wars, dengan total sebanyak 150 barang. Pameran ini dimulai di Roppongi, Jepang pada bulan April 2015, dan telah berkeliling Jepang dengan pameran di Nagoya ini menjadi pergelaran yang ke-10 kalinya di Jepang.

Nao Furuhata mengenakan kostum yang terinspirasi karakter Padme
Akari Suda mengenakan ksotum yang terinspirasi dari karakter Rey

Pameran ini akan dibuka di lantai 2 menara utama kastil Nagoya pada tanggal 16 Februari – 9 April 2017 pada pukul 9 pagi – 16.30 tiap harinya.

(All images: mantan-web.jp)

Sources :
COMMENT