SHARE THIS ARTICLE

JAKARTA – Dalam rangka memperingati ulang tahun Matsui Jurina (SKE48/AKB48) ke-16, pada tanggal 8 Maret 2013 mendatang, @Jurina_Daisuki, salah satu akun twitter Fans Matsui Jurina dari Indonesia mengadakan sebuah perlombaan Fanart dan Digital Art. Lomba tersebut bertemakan “Happy Birthday! Matsui Jurina”. Pengumpulan karya telah dimuali sejak kemarin, 16 Februari 2013, dan akan ditutup pada 2 Maret 2013 (Detail Lomba).

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2013, daftar akan dicantumkan di halaman utama blog Jurina Daisuki. Akan ada enam karya terpilih, tiga dari kategori Fanart, dan tiga lainnya dari kategori Digital Art, namun tidak menutup kemungkinan akan ada pergantian jumlah pemenang tergantung pada karya-karya yang masuk. Nantinya keenam karya terbaik tersebut akan dikirimkan ke idola mereka di Theater SKE48 yang bertempat di Nagoya, Aichi, Jepang. Selian itu para karya para pemenang juga akan dipajang di blog Jurina Daisuki, bersama karya-karya terpilih lain yang masuk, dan tentu saja pemenang akan mendapatkan hadiah.

Walau terhitung masih muda Jurina Daisuki yang merupakan Fans Club franchise @48_Daisuki ini telah mendapatkan banyak kepercayaan dari para followers mereka. Hal itu terlihat dari jumlah followers mereka yang terus bertambah. Melalui fan blog nya, Jurina Daisuki membagikan berbagai info mengenai Matsui Jurina, dari terjemahan blog, hingga informasi terbaru mengenai jadwal rilis dan kegiatan Jurina. (GE)

Source: http://jurina-daisuki.blogspot.com/p/project.html

COMMENT