SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Senin mengumumkan pemeran untuk 3 karakter dalam anime televisi adaptasi dari manga karya Yusei Matsui, Assassination Classroom.

Korosensei: Jun Fukuyama
Tadaomi Karasuma: Tomokazu Sugita
Irina Jelavic: Shizuka Itou

Tomokazu Seki, Junichi Suwabe, dan Yui Horie, masing-masing memerankan karakter yang sama dalam event anime spesial sebelumnya.

assclass

Viz Media akan menerbitkan volume pertama manga tersebut di Amerika Utara pada bulan Desember. Viz Media mendeskripsikan kisahnya sebagai berikut:

Kisah aksi dan kocak mengenai sebuah kelas aneh yang mencoba membunuh guru baru mereka – gurita alien dengan kekuatan ajaib dan sangat kuat! Guru tersebut baru menghancurkan bulan dan mengancam akan menghancurkan bumi – kecuali jika murid-muridnya dapat menghancurkan dia lebih dulu. Yang membuat segalanya menjadi lebih rumit adalah karena dia murid terbaik yang pernah dimiliki oleh murid-muridnya!

Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Devil Survivor 2 The Animation) menyutradarai anime tersebut di studio Lerche. Kazuaki Morita (Persona 4 The Animation, Danganronpa The Animation, Arpeggio of Blue Steel) merancang karakternya, dan Makoto Uezu (Danganronpa The Animation, Arpeggio of Blue Steel, Is This a Zombie?, School Days) menulis naskahnya.

Serial tersebut akan tayang perdana di bulan Januari pada hari Jumat tengah malam di Fuji TV, dan film live-action nya akan menyusul. Event anime kedua akan diluncurkan pada bulan November.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT