SHARE THIS ARTICLE

J-World Tokyo, taman hiburan bertema Jump yang terletak di Ikebukuro Sunshine City, Jepang, telah membuka wahana baru pada tanggal 19 Desember berdasarkan karakter One Piece, Tony Tony Chopper.

Chopper Quest © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation
Chopper Quest
© Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation

Taman hiburan tersebut, merayakan berbagai karakter dari publikasi populer Weekly Shonen Jump dan Jump SQ, yang menampilkan berbagai area berdasarkan seri di antara lainnya seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece, Kuroko’s Basketball, Gin Tama, dan Prince of Tennis. Kompleks hiburan ini bertujuan untuk memberikan para pengunjung kesempatan untuk mengalami dunia dari para karakter dan seri favorit mereka.

Logo Chopper Quest  © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation
Logo Chopper Quest
© Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation

Wahana baru ini, bernama “Chopper Quest“, mengirimkan para pengunjung ke sekitar area One Piece pada suatu misi untuk menyelamatkan Luffy dari situasi yang sulit. Dipandu oleh Chopper, yang dibawa dalam ransel yang dikenakan oleh para peserta, para tamu turut ambil bagian dalam berbagai mini game di 7 lokasi berbeda, dan akan melihat berbagai akhir cerita berdasarkan hasil dari game-nya.

Dengan Chopper membimbing mereka dari sebuah ransel, para tamu turut ambil bagian dalam berbagai mini game. © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation
Dengan Chopper membimbing mereka dari sebuah ransel, para tamu turut ambil bagian dalam berbagai mini game. © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation

Di area One Piece ini juga ada acara liveLucy & Lucy Coliseum the Battle“, yang berlangsung dari tanggal 19 Desember hingga 1 Februari. Berbagai makanan dan minuman One Piece edisi terbatas juga akan tersedia.

chopper park (4)
Acara live “Lucy & Lucy Coliseum the Battle” juga akan berlangsung untuk waktu yang terbatas. © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation
chopper park (5)
Makanan dan minuman One Piece edisi terbatas juga akan tersedia. © Eiichiro Oda / Shueisha / Fuji TV / Toei Animation

Tiket masuk ke J-World Tokyo adalah 800 yen untuk pelajar SMA dan lebih tua, 600 yen untuk anak-anak, dan gratis untuk usia 4 tahun ke bawah. Jam operasinya adalah pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Link:
J-World Tokyo
http://www.namco.co.jp/tp/j-world/

One Piece
http://www.toei-anim.co.jp/tv/onep/

Source : yattarjapan.com
COMMENT