SHARE THIS ARTICLE

mein_bg0208

Produser, kepala sutradara, dan pengisi suara dari proyek Space Battleship Yamato 2199 telah mengumumkan judul, tanggal pembukaan, dan studio animasi untuk film baru yang akan datang pada hari Senin. XEBEC menganimasikan Uchuu Senkan Yamato 2199: Hoshi-Meguru Hakobune (Space Battleship Yamato 2199: Star-Voyaging Ark) untuk rilis pada tanggal 6 Desember dengan kepala sutradara Yutaka Izubuchi. Berbeda dengan acara pemutaran Yamato 2199 sebelumnya di berbagai bioskop, film baru ini akan dirilis secara nasional di Jepang.

Produser Shoji Nishizaki (anak angkat dari mendiang produser Yamato, Yoshinobu Nishizaki) dan pengisi suara Aya Uchida (Yuria Misaki) dan Takayuki Sugo (Juuzou Okita) membuat pengumuman pada proyek ulang tahun ke-40 yang dibuka di Tokyo pada hari Senin. Mereka juga meluncurkan model kapal Yamato berskala 1/100 untuk pameran seni Yamato musim semi ini.

blvkapxcmaagw_m.jpg-large

Sebelum film barunya akan dibuka, Xebec tengah merakit sebuah film kompilasi khusus, Uchuu Senkan Yamato 2199: Tsuioku no Koukai (Space Battleship Yamato 2199: Voyage of Remembrance) dari tujuh bagian sebelumnya. Film ini akan dimainkan di acara pemutaran (mirip dengan pemutaran terbatas Yamato 2199 sebelumnya) dimulai pada 11 Oktober. Penulis episode Shigeru Morita menempatkan cerita filmnya menjadi satu, dan sutradara episode Takao Kato (episode 18) mengepalai film kompilasi ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT