SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk film Naruto tahun 2015 yang akan datang telah diluncurkan dan mengungkap judul filmnya: Naruto Shippuuden Movie 8 – Boruto. Film ini akan berlatar setelah peristiwa dalam manga-nya dan akan mengikuti kisah tentang karakter utamanya, putra dari Naruto Uzumaki, Boruto (Bolt).

Naruto-Shippuuden-Movie-8-Baruto (1)Film ini diumumkan pada pemutaran perdana film Naruto terbaru, Naruto Shippuuden Movie 7 “The Last”, di mana Masashi Kishimoto hadir dan menjawab berbagai pertanyaan. Kishimoto akan menjadi kepala pengawas produksi untuk film tahun 2015 yang akan datang. Ia menyatakan: “Meskipun manga-nya telah berakhir, saya belum beristirahat. Saat ini saya berpikir tentang cerita antara Bolt dan Sarada. Sasuke dan Sakura juga akan di dalamnya. Saya juga berpikir tentang teknik mematikan dari Bolt.”

Kishimoto akan terus bekerja pada waralaba ini sampai setidaknya musim panas 2015 sebelum pindah ke karya lainnya. Junko Takeuchi, aktris pengisi suara Naruto Uzumaki menyatakan: “Saya tidak bisa menebak tentang apa film itu. Tapi saya akan menikmatinya.”

Website film tersebut juga berisi beberapa panel dari chapter terakhir dari manga-nya, yang memperkenalkan Boruto untuk pertama kalinya.

Naruto-Shippuuden-Movie-8-Baruto (2)Film ini akan menampilkan deretan pemeran karakter baru yang terungkap dalam chapter akhir ke-700 dari manga aslinya. Bolt adalah putra dari Hinata Hyuga dan Hokage ke-7, Naruto Uzumaki. Mereka juga memiliki seorang putri bernama Himawari. Sarada Uchiha adalah putri dari Sasuke dan Sakura. Juga akan ada seri manga mini yang dirilis pada musim semi berikutnya, yang mengikuti kisah anak-anak Naruto dan generasi Shinobi yang baru.

Belum ada konfirmasi apakah Kishimoto akan menulis atau menggambarkan miniseri tersebut, yang sementara berjudul Naruto. Selain itu, serangkaian light novel dari Akira Higashiyama, penulis naskah dari Naruto Shippuuden: Blood Prison, juga akan diproduksi tahun depan. Light novel pertama akan berfokus pada Kakashi Hatake. Novel-novel itu akan diterbitkan oleh Jump j Books terbitan Shueisha. Proyek-proyek baru ini merupakan bagian dari Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (Naruto’s New Era Opening Project) dan termasuk Naruto Shippuuden Movie 7 “The Last”, yang baru saja diluncurkan di Jepang, dan Naruto Exhibition yang akan dibuka di Jepang awal tahun depan.

Naruto-Shippuuden-Movie-8-Baruto (3)
Naruto adalah seri manga asli yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Manga ini dimulai pada tahun 1999 di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, di mana hingga saat ini total 69 volume telah dirilis. Sejak debutnya, manga ini telah terjual lebih dari 130 juta kopi di Jepang saja. Seri ini juga telah diadaptasi dalam dua seri anime, yang meliputi dua bagian dari manga-nya: Naruto dan Naruto Shippuden masing-masing pada tahun 2002 dan 2007. Kedua serinya diproduksi oleh Studio Pierrot. Selain itu, total 9 film anime telah dirilis hingga saat ini dan sejumlah OVA dan spesial. Sebuah light novel spin-off telah diproduksi oleh Masatoshi Kusakabe dan dirilis pada tahun 2002, dan manga spin-off, berjudul Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden, mulai diterbitkan pada tahun 2010 dari Kenji Taira dan diadaptasi menjadi sebuah anime pada tahun 2012. Kini, waralaba ini adalah salah satu serial anime/manga Jepang yang paling terkenal dan salah satu yang paling populer di luar Jepang.

Berikut adalah sinopsis dari serial aslinya dari MAL:

Naruto Uzumaki, seorang ninja hiperaktif dan keras kepala, tinggal di Konohagakure, desa Hidden Leaf. Beberapa saat sebelum kelahirannya, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Serigala berekor sembilan, menyerang Konohagakure dan mendatangkan malapetaka. Untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa tersebut, Hokage ke-4, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang mengerikan itu dalam Naruto yang baru lahir.

Dijauhi karena kehadiran Kyuubi dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa itu. Ia berusaha untuk menjadi Hokage dari Konohagakure, dan ia bertemu banyak teman dan musuh di sepanjang jalannya.

Naruto Shippuuden Movie 8 – Baruto akan dirilis di berbagai bioskop Jepang pada bulan Agustus tahun depan. Informasi lebih lanjut tentang film ini akan dirilis pada bulan-bulan sebelum peluncuran film tersebut.

Kunjungi website filmnya di sini: http://www.boruto-movie.com/
Dan follow Twitter-nya: @naruto_movie

Source : haruhichan.com
COMMENT