SHARE THIS ARTICLE

Menyusul kesuksesan dari drama panggung pertamanya, -Crossing Time- pada bulan Agustus 2014, drama panggung kedua Hamatora The Stage -Double Mission- siap dipentaskan di Seiryo Kaikan Hall di Tokyo bulan depan. Twitter resmi untuk proyek drama panggung ini telah mem-posting key visual yang menampilkan para pemerannya.

image: twitter.com/hamatolive
image: twitter.com/hamatolive

Drama panggung pertama yang diproduksi oleh Eigeki (Super Musical Saint Seiya, Code Geass Lelouch of the Rebellion on Stage: Riot’s Eve), telah dipentaskan 12 kali di Haiyuza Theater Roppongi (kapasitas: 300 orang) di Tokyo dari tanggal 16-24 Agustus 2014. DVD dari drama panggung itu akan tersedia di Jepang dengan harga 7.344 yen pada tanggal 27 Februari.

Key visual drama panggung pertama
Key visual drama panggung pertama

PV dari drama panggung pertama

Cuplikan adegan pembuka dari drama panggung pertama

Drama panggung keduanya dijadwalkan akan dipentaskan 10 kali di Seiryo Kaikan Hall (Kapasitas: 400 orang) di Tokyo pada tanggal 14 hingga 22 (kecuali tanggal 16 dan 17). Kisahnya berlatar satu minggu setelah acara kerusuhan para pemilik minimum. Nice dan Murasaki menerima permintaan dari Art untuk bekerja sebagai pengawal bagi seorang wanita. Di sisi lain, Birthday dan Ratio juga diminta untuk menemukan seekor kucing dari seorang pria yang berdarah. Kemudian mereka secara bertahap menemukan hubungan antara kedua kasus tersebut.

© Cafe Nowhere/Hamatora Production Committee
© HAMATORA STAGE PROJECT

Source : crunchyroll.com
COMMENT