SHARE THIS ARTICLE

Halo~ Kembali lagi sama aku, JSNavi Vienna nih! Aku bakal lanjutin ceritaku nih saat aku berlibur ke Kyoto. Melanjutkan perjalananku setelah ke Kyoto Imperial Palace dan Nishiki Market, keesokan harinya aku pergi ke area Gion untuk bisa mengunjungi kuil Kiyozumi-dera.

vienna (1)Untuk sampai ke Kiyozumi-dera, aku harus mendaki bukit yang terjal dan panjang. Sambil jalan, kita juga bisa melihat souvenir khas Kyoto ataupun mencoba makanan lokal. Banyak juga toko-toko yang bertema lucu~ Aku sempat melihat sebuah Totoro besar di dalam toko-toko itu lho!

vienna (2) vienna (3) vienna (4)Dikarenakan itu musim liburan, banyak sekali orang yang datang juga ke Kiyozumi Dera ini. Butuh 1-2 jam penuh untuk benar-benar mengelilingi Kiyozumi-dera. Tempat ini terlaluuuu luas! >.< Tapi semuanya terbayar dengan sedikit snack yang kita dapat santap di akhir perjalanan ini. Ada restoran tradisional yang menjual teh ocha dan juga manis-manisan seperti dango warna-warni. Mereka juga menawarkan sup kacang merah yang sangat enak dan hangat, cocok deh untuk disantap di saat musim semi yang masih dingin. Selain itu, kalian juga bisa minum dari mata air yang dipercaya untuk membawa keberuntungan lho!

vienna (5) vienna (6) vienna (7) vienna (8) vienna (9) vienna (10) vienna (11)Ya sudah deh, sekian dulu ya curhatan aku :p Bakal kulanjutkan lain kali! Masih akan meliput tentang Kyoto kok, jadi kalian yang ingin ke sana, baca dulu yah artikelku ini~ Arigatou gozaimasu, jyaa nee! <3

vienna (12)

[pro_ad_display_adzone id=”37"]

COMMENT