SHARE THIS ARTICLE

Halooo! JS Navi Annisa di sini!

Ini pertama kalinya aku nulis diari di JSNavigator diary. Nah, buat buka cerita di sesi ini Annisa mau cerita tentang salah satu kegiatan Annisa sebagai JS Navigator belakangan ini. Salah satunya, beberapa waktu lalu, aku dan JSNavi Nana akhirnya ketemu sama JSNavi Donna yang sedang bermain ke Bandung. Buat menyambut Donna akhirnya aku dan Nana memutuskan untuk bertemu  di Everjoy Coffee yang terletak di Jalan Bahureksa no.16, Bandung.

Everjoy Coffee
japanesestation.com
Everjoy Coffee
japanesestation.com

Aku, Nana, dan Donna kebetulan sedang melakukan kegiatan photoshoot untuk Japanesestation juga di sana. Selain itu kita sedang membuat video untuk web series juga lho, udah tau kan kalau sekarang JSNavi akan terus menemani kalian di JSChannel?

Everjoy Coffee
japanesestation.com
Everjoy Coffee
japanesestation.com

Baru sampai di Everjoy Coffe, aku ngerasa tempat ini unik dan klasik. Selain itu, tepatnya yang nyaman cocok buat ngumpul bareng teman-teman kamu sekedar untuk sharing-sharing cerita Jepang bareng. Interiornya yang klasik juga pas buat kalian yang ingin foto cosplay bertema 80-an.  Di sini juga banyak pilihan menu untuk makanan lho, mulai dari makanan khas Indonesia sampai Eropa bisa kalian nikmati. Kemarin, aku, Nana, dan Donna nyobain tiga menu andalannya yaitu Thai Chicken Mango Sauce, Grill Salmon With Red Pepper Sauce, dan Nasi Goreng Ayam Serundeng.

Everjoy Coffee
japanesestation.com

Nah, mau tau kan hasil photoshot dan video aku bareng Donna dan Nana? Yuk simak di bawah ini!

COMMENT