SHARE THIS ARTICLE

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Simple & Romantic Hairstyle (2)

Ada kalanya kita sebagai wanita merasa bosan membiarkan rambut terurai begitu saja tanpa diberi aksesoris atau diikat. Tapi, kadangkala kita juga merasa malas dan bosan untuk mengikat rambut, dan lain sebagainya. Haha… bener nggak?

Nah, kalau kalian merasa bosan dengan rambut yang diurai biasa tanpa diikat di sana-sini, atau kalian juga malas menguncir rambur karena sudah merasa bosan dengan ponytail/twintail/bun, cobain hairstyle yang satu ini deh…! Aku menyebutnya Simple & Romantic hairstyle. Sesuai namanya, simple, rambut tetap dibiarkan terurai, tetapi mengambil sedikit bagian rambut dari sisi kanan atau kiri untuk disematkan dan kemudian diberi aksesoris pemanis seperti pita.

Romantic, karena hairstyle ini terkesan dewasa dan pas untuk acara yang bertema romantis di tempat yang romantis juga seperti cafe, maybe 1st date? :p

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Simple & Romantic Hairstyle (1)

1. Gunakan hair curler untuk membuat rambut kalian menjadi curly.
2. Ambil sedikit bagian rambut dari sisi kanan atau kiri, pilih salah satu. (Lihat foto di atas)
3. Kemudian sematkan bagian rambut tersebut dengan rambut bagian belakang menggunakan bobby pin, sehingga rambut saling bertautan seperti foto di atas.
4. Terakhir, tambahkan aksesoris rambut seperti pita.

Simple & Romantic, langkah-langkahnya simple, tetapi hairstyle ini mampu memberikan tampilan yang lebih cantik dan dewasa! 🙂

COMMENT