SHARE THIS ARTICLE

Konbanwa! Makasih ya udah mampir di Japanesestation.com! Masih tentang hairstyle nih. Kali ini tentang Promnite Princess Look. Banyak di antara kalian pasti suka nonton dorama Jepang, dan salah satu faktor yang membuat kalian menggandrungi dorama Jepang selain alur ceritanya, pasti juga pemeran wanitanya yang cantik dan aktor yang tampan. Haha, termasuk aku :D. Nggak jarang juga sih aku mergokin temen yang nyobain berbagai Japanese hairstyle supaya bisa tampil glamour dengan hairstyle ala gadis Jepang.

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Promnite Princess Look (1)

Nah, kali ini kata kuncinya adalah party! Yup, party! Dalam dorama Jepang banyak kita temui sosok wanita pemeran utama yang berdandan untuk ke party, tetapi gaya rambutnya nggak lebay atau berlebihan. NAMUN, makin terlihat feminin dan glamour. Siapapun pasti ingin terlihat memukau di acara Promnite. Entah itu pria atau wanita, pasti ingin terlihat paling menarik di acara yang berkesan tersebut.

Untuk terlihat menarik di acara yang akan diingat seumur hidup itu, penampilan menjadi hal yang paling utama, tapi selain itu attitude juga diperhitungkan. Namun, penampilanlah yang pertama kali dilihat, apalagi di acara seperti Prom Nite atau perayaan sejenisnya.

Segalanya harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari pakaian apa yang akan dipakai. Mungkin dress bagi wanita dan setelan tuxedo bagi pria. Sepatu apa yang akan terlihat matching bila dipadukan dengan pakaian yang tengah dipakai pada saat itu, riasan mata yang bagaimana untuk wanita, aksesoris apa yang akan dipakai untuk semakin melengkapi penampilan, dan satu hal yang tak kalah penting, hairstyle!

Yup, hairstyle menjadi salah satu hal yang penting dalam menunjang penampilan kita. Tentunya semua ingin tampil cantik dalam acara Prom Nite kan? Nah, kali ini aku akan memberikan satu hairstyle yang sangat simple tetapi akan membuat penampilan kalian semakin terlihat sempurna. Hairstyle seperti ini akan membuat kalian terlihat cantik dan anggun.

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Promnite Princess Look (2)

1. Curly rambut kalian dengan hair curler. Mulai dari sisi kanan dan kiri rambut, hingga rambut bagian belakang. Kemudian semprotkan hair spray supaya curly yang telah kalian buat tetap awet dan bertahan lama.
2. Ambil setengah bagian rambut. Tetap sisakan bagian kanan dan kiri rambut dan biarkan membingkai wajah kalian. Ini akan membuat penampilan kalian terlihat semakin cantik.
3. Tambahkan aksesoris rambut seperti pita, aku memilih pita berwarna hitam satin yang terlihat cocok bila dipadukan dengan dress berwarna putih yang aku pakai.
4. Selesai…! Kini kalian siap untuk pergi ke acara Prom Nite dengan tampilan yang simpel tetapi tetap memukau. ^^

Simple but pretty!
Nggak berlebihan dan tetap terkesan glamour.
Apapun warna rambut kalian, hairstyle Promnite Princess Look ini cocok banget buat kalian, girls!

Sekian dulu ya, see you on my next post!

COMMENT