SHARE THIS ARTICLE

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Office Lady Hairstyle (1)

Tidak setiap hari kita bisa bangun pagi, ada kalanya mengalami yang namanya bangun kesiangan, dan melebihi jam kantor. Kalau sudah bangun kesiangan, para wanita jadi nggak sempat dandan, menata rambut, dan lain sebagainya karena lebih memikirkan amukan si bos yang sudah terbayang di pikiran daripada penampilan yang kurang maksimal.

Tapi tetap saja, penampilan itu adalah salah satu faktor penting yang bisa menunjang karir kita. Bayangkan saja, masa datang ke kantor dengan rambut acak-acakan? Wajah seperti orang baru tidur, dan lain sebagainya. Jika seperti itu, tentunya kita akan terlihat kurang fresh dan tidak percaya diri.

Nah, bagaimana kalau kita terlambat bangun, dan waktu tidak lama lagi sudah akan menunjukkan jam masuk kantor. Jangan pergi ke kantor dengan rambut acak-acakan dan make-up yang berantakan ya! Apalagi bagi wanita, tentunya hal ini akan membuat citra negatif pada diri kalian. Orang-orang akan melihat kalian sebagai sosok yang acak-acakan dan tidak rapi. Tatanan rambut yang simple dan make-up yang minimalis cukup untuk membuat penampilan kalian terlihat fresh. Tentunya itu tidak membutuhkan waktu yang lama bukan?

Walaupun bangun terlambat, kalian tidak akan lagi terlihat acak-acakan, karena tidak perlu waktu lama untuk menata rambut yang bagus tetapi terlihat rapi seperti foto di bawah ini. Tatanan rambut yang formal dan rapi terlihat cocok bila disesuaikan dengan tempatnya, yaitu kantor.

Langsung simak tutorialnya yuk! ^^

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Office Lady Hairstyle (2)

1. Ikat rambut hingga menjadi ponytail.
2. Lalu buatlah bun di ponytail (Cara membuat bun/cepol aku sertakan di bawah tutorial ini ya).
3. Kemudian catok bagian poni, dan sisi kanan kiri rambut.
4. Lanjutkan dengan menambahkan aksesoris seperti pita untuk semakin mempermanis penampilan kalian.

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Office Lady Hairstyle (3)

Dan… selesai! Gimana? Mudah sekali kan? Walaupun bangun kesiangan, tapi kalian nggak akan lagi tampil dengan rambut acak-acakan, karena office lady hairstyle seperti ini mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Selamat mencoba! ^^

COMMENT