SHARE THIS ARTICLE

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Kawaii Japanese Ponytail Hairstyle (2)

Masih tentang hairstyle. Japanese hairstyle khususnya! Bicara soal hairstyle, seakan nggak ada habisnya ya, ada banyak sekali model rambut yang simple but kawaii, tapi masih kental dengan nuansa Jepang. Nah, aku akan membahas satu per-satu sekaligus memberikan hair tutorial step by step Kawaii Japanese Ponytail.

Kalau kita perhatikan di dorama, anime, dan lain sebagainya, kita melihat banyak sekali gadis Jepang yang berdandan hingga terlihat kawaii, mulai dari outfit, make-up, dan model rambut yang beraneka ragam, namun masih tak lepas dari kesan kawaii. Hayo ngaku, kadangkala sampai membuat kita bingung, hairstyle seperti apa yang akan kita tiru. Haha…

Nah, di Japanese Station, aku bakalan membahas dan memberikan tutorial tentang Japanese beauty juga, mulai dari make-up, hairstyle, fashion, dan lain sebagainya. Lengkap beserta dengan tutorial dan penjelasannya. Makanya, ikuti terus japanesestation.com ya supaya kalian terus update!

Ok, langsung aja, kali ini Kawaii Japanese Ponytail. Hairstyle yang satu ini akan membuat penampilan kalian terlihat super kawaii, dengan setengah bagian rambut diikat ke atas dihiasi aksesoris rambut, dan sisanya dibiarkan terurai.

Siap mencobanya?

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Kawaii Japanese Ponytail Hairstyle (1)

1. Jika kalian memiliki rambut lurus, curly terlebih dahulu seluruh bagian rambut kalian.
2. Kemudian ikat setengah bagian rambut kalian dan tambahkan aksesoris rambut untuk pemanis. Supaya terlihat serasi, untuk aksesoris rambut yang kalian pakai sesuaikan dengan dengan warna pakaian yang kalian kenakan pada saat itu ya.
3. Lanjutkan dengan mencatok beberapa bagian rambut seperti poni dan sisi kanan kiri rambut. Catok hingga melengkung ke dalam seakan membingkai wajah (Lihat gambar di atas).
4. And, you’re Done!

Untuk hairstyle, siap! Sekarang tinggal memaksimalkan penampilan kalian dengan wardrobe yang akan kalian kenakan pada hari itu. Jangan lupa memakai make-up untuk membuat kalian semakin terlihat kawaii. Lipstick berwarna pink yang lembut, serta sentuhan blusher warna pink di pipi akan membuat wajah kalian terlihat lebih merona.

COMMENT