SHARE THIS ARTICLE

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Half Braid Hairsytle (3)

Ngomongin hairstyle yang satu ini, aku yakin kalian sering melihatnya entah di film ataupun anime. Begitupun juga di realitanya, di Jepang sendiri kita dapat menemukan banyak wanita Jepang dengan model rambut seperti ini. Half Braid, terkesan dewasa namun tetap terlihat kawaii. Setengah bagian rambut dikepang dan diikat menjadi satu di belakang, dan sisanya dibiarkan terurai.

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Half Braid Hairsytle (2)

1. Ambil sebagian rambut dari sisi kiri dan kanan, kemudian kepang dan ikat dengan karet rambut supaya kepang yang telah dibuat tidak terurai kembali.
2. Ambil kedua bagian rambut yang telah dikepang tersebut, arahkan keduanya ke belakang sehingga bertemu menjadi satu. Kemudian ambil bobby pins dan sematkan keduanya, sehingga keduanya saling terkait.
3. Tambahkan aksesoris rambut berupa pita, lebih baik cocokkan warna pita dengan outfit yang kalian kenakan pada saat itu agar terlihat lebih serasi.
4. Terakhir, catok bagian poni dan sisi kanan kiri rambut hingga melengkung ke dalam. sisi kanan dan kiri rambut yang melengkung ke dalam membingkai wajah akan membuat kalian terlihat semakin kawaii.

#JSnavigator Aiyuki Aikawa Diary ~ Tutorial Half Braid Hairsytle (1)

Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya! Sayonara!

COMMENT