SHARE THIS ARTICLE

akihabara (3)

Hallo semuanya! Ketemu lagi dengan Aiyuki. Nggak terasa udah winter yah, saat ini lagi dingin-dinginnya di Jepang. Tapi hawa dingin nggak akan mengurangi semangat untuk tetap menjelajah setiap pelosok Jepang. Yup, kali ini kita akan menjelajah Akihabara, atau yang biasa disingkat Akiba.

Akihabara, dikenal dengan sebutan surganya para otaku, karena di tempat ini ada banyak sekali toko-toko yang menjual pernak-pernik dari anime dan game. Dan semuanya super lengkap, dari yang oldies sampai yang terbaru, Hanya di sini kalian bisa menemukan berbagai merchandise berbau anime.

Setelah sampai di Akihabara Station, ikuti papan petunjuk yang mengarah ke Akihabara Electric Town Exit, Nah, dengan mengikuti petunjuk ini, kalian akan menemukan exit seperti foto di bawah ini:

akihabara (5)

akihabara (6)

akihabara (7)

akihabara (8)

akihabara (9)

Akihabara Electric Town Exit searah dengan AKB48 Café & Shop. Kalian bisa mampir ke sini dan menjumpai banyak sekali merchandise official dari AKB48. AKB48 Café & Shop ini seakan telah menjadi sebuah ikon Akihabara. Jalan-jalan ke Akiba tanpa mampir dan selfie di depan AKB48 Café & Shop ini rasanya kaya nggak afdol gitu. Haha.

akihabara (13)

Apakah kalian melihat sebuah café lain yang ada tepat di samping AKB48 Café & Shop? Yup, Gundam Café tepat berada di samping kafe fenomenal tersebut! Kafe yang bertemakan Gundam ini juga nggak kalah fenomenal lho dari AKB48 Café & Shop. Jangan bingung mau mampir ke kafe yang mana kalau kalian lagi main ke Akiba, kunjungi aja keduanya! Haha… Gundam Café buka dari pukul 10.00 hingga 22.00.

akihabara (19)

akihabara (12)

akihabara (14)

akihabara (15)

akihabara (16)

akihabara (17)

akihabara (18)

Tepat di seberang AKB48 Café & Shop dan juga Gundam Café, kalian akan melihat Excelsior Caffe. Ikuti jalan ke kiri, dan kalian akan menemukan sederetan jalan dengan toko-toko yang menjual berbagai merchandise. Dan juga Sofmap di seberang kanan.

akihabara (20)

akihabara (21)

akihabara (25)

akihabara (27)

akihabara (26)

Mau tahu ke mana lagi perjalanan JSnavigator Aiyuki Aikawa di Akihabara? Baca kelanjutannya di part kedua ya!

COMMENT