SHARE THIS ARTICLE

FuRyu Inc., salah satu perusahaan pembuat Print Club (Purikura) nomor 1 di Jepang, bersama Model Press, salah satu situs portal internet yang terbesar di Jepang dengan 700 ribu follower di Twitter, dan perusahaan HJ Inc., tahun ini akan kembali menggelar National High School girl Miss Contest (Zenkoku Joshi Kousei Miss Contest) untuk memilih gadis SMA tercantik di Jepang. Periode pendaftarannya akan dimulai dari tanggal 31 Juli (Jumat) hingga pertengahan September 2015.

Image Model: Chisato Yoshiki (Ranzuki Model)
Image Model: Chisato Yoshiki (Ranzuki Model)

Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, kontes serupa di tahun lalu dan runner-up gadis SMA tercantik yang terpilih hanya terbatas untuk daerah Kanto saja. Beberapa runner-up dari “Kanto Joshi-Kosei Miss Contest” di tahun lalu telah menjadi model remaja seperti Kumiko Funayama (alias Kumikky) yang pernah menjadi model Popteen, dan Chisato Yoshiki yang menjadi model Ranzuki saat ini. Gadis-gadis SMA yang bermimpi menjadi model remaja seperti mereka dapat memasuki pintu gerbang dunia model melalui kontes ini. Gadis SMA tercantik akan dipilih dari Jepang melalui kontes tahun ini yang diperluas untuk tingkat nasional.

Finalis Kanto Area High School Miss Contest tahun 2014, “Yuumin”
Finalis Kanto Area High School Miss Contest tahun 2014, “Yuumin”

Akhir Juli nanti pendaftarannya akan dimulai dan para kandidatnya akan dipilih dari enam kota besar di Jepang dan maju ke putaran semi-final dan final. Selain itu, gadis-gadis yang sebaya dengan mereka akan memilih runner-up-nya. Proses pendaftarannya yang lebih rinci akan segera diumumkan.

Website resmi Zenkoku Joshi Kosei Miss Contest: http://mdpr.jp/missjk

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT