SHARE THIS ARTICLE

joe inoue

Sony Music Entertainment Indonesia mempersembahkan J-Xperience, acara yang akan membawakan Anda pengalaman tentang budaya, kuliner dan musik Jepang di Bekasi dari tanggal 1 November hingga 30 November 2014. Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, acara ini akan menjadi salah satu dari acara bertema Jepang terbesar di Bekasi tahun ini. Alami pesona dan keunikan budaya pop Jepang dari Cosplay, J-Music, kuliner Jepang di sebuah lingkungan yang meriah. Untuk melengkapi acara ini, J-Xperience akan dimeriahkan oleh bintang Jepang, Joe Inoue.

Joe Inoue lahir di Los Angeles, California dari orangtuanya yang berasal dari Jepang yang pindah ke berbagai negara untuk mengikuti karir mereka. Ia dibesarkan di lingkungan yang dipenuhi dengan musik, dan mulai mendengarkan musik secara serius di masa-masa SMP-nya. Ia mendengarkan banyak jenis musik, tidak peduli genre apa pun itu. Dengan melakukan hal itu, ia telah mencapai kepandaian yang beraneka ragam dalam menulis musik.

Secara bertahap, Inoue mulai merekam materinya sendiri pada sebuah perekam multi-track, dengan ia sendiri memainkan setiap instrumennya, termasuk vokal, gitar, bass, drum, dll. Ia bahkan memproduksi/mengaransemen/mixing lagu-lagunya sendiri! Pada tahun 2005, ia memutuskan untuk mengirim beberapa demonya ke Jepang, dan menandatangani kontrak rekaman dengan Ki/oon Music / Sony Music Entertainment Japan.

Ia memulai debutnya dengan E.P. pertamanya, “IN A WAY” pada tahun 2007. Sejak itu, ia telah merilis empat single dan dua album. Ia terkenal karena “CLOSER“, yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk salah satu anime paling populer di dunia, “Naruto“. Joe Inoue juga adalah anggota dari “J-MELO“, sebuah program televisi NHK yang sedang ditayangkan di 150 negara.

Joe Inoue akan tampil pada tanggal 30 November 2014 di Summarecon Mal Bekasi sebagai bintang utama dari J-Xperience. Tak hanya Joe Inoue, acara ini juga menampilkan banyak band-band/artis Indonesia dengan pengaruh musik Jepang. November ini, setiap Sabtu malam Anda dapat menemukan para artis J-Indo (band Indonesia yang dipengaruhi oleh dan mencakup J-Music) terbaik di Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi yang tampil di acara pre-event J-Xperience. Acara ini sepenuhnya gratis bagi para pengunjung Summarecon Mal Bekasi untuk menikmati setiap acara J-Xperience.

COMMENT