SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 April, Sister-grup AKB48, JKT48 menghadiri konferensi pers untuk produk perawatan kulit Tokiwa Pharmaceutical’sNameraka Honpo Bihaku Series“, sebagai bintang iklan terbarunya.

Untuk pertama kalinya mereka membintangi salah satu iklan di Jepang, salah satu anggota JKT48 Shania Junianatha berkomentar, “Saya senang dapat membintangi sebuah iklan Jepang.” Ketika ditanya tentang shooting iklan, Cleopatra berkata, “Di dalam iklan, kita harus mengangkat kepala bersama-sama. Kami pada saat itu sulit untuk melakukannya secara bersamaan, jadi kami harus mengulangi hal tersebut sebanyak 50 kali

Mengenai hasil dari iklan, Melody Nurramdhani Laksani berkata, “Butuh waktu sekitar 50 kali mencoba, tapi saya pikir hasilnya menjadi lebih baik. Melalui iklan ini, saya berharap lebih banyak orang yang akan mengenal JKT48.

Dalam iklan, anggota JKT48 menyanyikan lagu hit AKB48 “Heavy Rotation“, dalam bahasa Indonesia. Di bawah terik matahari, para anggota JKT48 dengan lugu berjalan di pantai, dan memeluk karakter produk ‘Mochimochi-kun‘. Iklan ini akan disiarkan mulai tanggal 16 April.

Ke-12 anggota yang hadir pada konferensi pers tersebut menampilkan lagu “Heavy Rotation” versi bahasa Indonesia. Meskipun JKT48 belum membuat debut single mereka, Melody dengan tegas menyatakan, “Kami akan terus melakukan yang terbaik, dan dapat memiliki lagu-lagu sendiri.” Ketika ditanya tentang debut mereka, dia menjawab, “Jika memungkinkan, dalam tahun ini. ”

Berikut cuplikan dari iklan dan beberapa foto dari konferensi pers tersebut.

sumber : tokyohive.com

COMMENT