SHARE THIS ARTICLE

jkt48_gen3

Pagelaran konser JKT48 bertakjub “JKT48 3rd Generation Audition” yang di selenggarakan pada  selasa 28 Januari 2014, berlangsung sangat meriah. Konser yang di siarkan langsung oleh RCTI ini merupakan konser pengumuman finalis peserta audisi JKT48 gen 3. Proses audisinya sendiri telah berlangsung sejak bulan november 2013 kemarin.

Jalannya konser di buka dengan penampilan spektakuler, gabungan member generasi pertama dan kedua JKT48 dengan membawakan lagu mereka yang berjudul “JKT48 Shanjou (JKT48 Tiba)”. Suasana konser sempat di buat sedikit santai, saat MC Marcel Candrawinata dan Mischa Candrawinata bermain fast question bersama Kapten JKT48 Melody Nuramdani. Suasana konser pun kembali kembali memanas saat para fans yang hadir diajak bergoyang bersama dengan lagu andalan mereka “Koisuru Fortune Cookies“.

jkt48_gen3

Ada yang unik pada pagelaran konser kali ini, dimana salah satu member JKT48 Nabilah Ratna Ayu, bermain Hypnotis bersama dengan lady mentalis Kalina. Pada segmen ini Nabilah mencurahkan seluruh isi hatinya kepada publik dan teman-temennya tanpa ada perasaan sungkan dan canggung. Ketegangan pada saat segmen ini, sedikit terurai pada saat Kalina memberikan sugesti kepada Nabilah seolah-olah dirinya sedang di kepung ratusan lalat dan berusaha untuk mengusirnya hingga terjadi adegan kejar-kejaran antara Nabilah dan beberapa member lainnya yang ada diatas panggung.

Setelah permainan yang lumayan menegangkan, saatnya detak jantung para fans dibuat kembali berdebar, dari layar LCD yang berada di belakang panggung di umumkanlah 32 peserta yang lolos menjadi finalis JKT48 generasi ke 3. Selanjutnya konser pun di lanjutkan dengan penampilan 3 lagu dari JKT48 yang berjudul Shoujo Tachiyo (Gadis Remaja), Manatsu no Sounds Good dan New Ship.

jkt48_gen3

Setelah kurang lebih 2 jam berlangsung, akhirnya konser pun di tutup dengan pengumuman kembali 32 peserta yang lolos sebagai finalis generasi ke 3 JKT48. Ke 64 finalis yang terpilih ini nantinnya masih akan menjalani beberapa tahapan audisi yang akhirnya akan menyisankan beberapa saja dari mereka yang akan lolos menjadi trainee generasi ke 3 JKT48. So guys, siapkan diri kalian dalam memilih calon diola kalian berikutnya yah…

COMMENT