SHARE THIS ARTICLE

JKT48-Charity-Events

Pada artikel sebelumya “JKT48 Trainee Turut Prihatin Atas Musibah Banjir Jakarta” kali ini JKT48 Team J pun tidak mau kalah untuk memberikan dukungannya bagi korban banjir Jakarta pada JKT48 Charity Event. Devi Kinal Putri (Kinal), Sang Kapten Team J  bercerita tentang musibah banjir yang menimpa Jakarta kali ini. “Banyak orang yang terkena bencana ini dan mengalami kesedihan. JKT48 tidak dapat berdiam saja.. Kami adalah bagian dari jakarta..

JKT48-Charity-Events

JKT48-Charity-Events

Seperti yang kita ketahui, Sonya Pandarmawan (Sonya) dan Jessica Vania (Jeje), 2 member JKT48 Team J juga terkena musibah banjir ini. Sonya dan Jeje menceritakan pengalaman mereka saat banjir. Saat menceritakan bagaimana rumahnya tenggelam. Jeje tak kuasa untuk menahan tangisnya.. “Banjir itu sama dengan kebakaran.. semua yang kita miliki lenyap seketika”. Tak hanya itu.. Jeje juga kehilangan kedua piano kesayangannya. Sungguh ironis karena mengingat ia akan berulang tahun ke 17 dalam waktu dekat ini. “Tapi aku tidak ingin merepotkan keluargaku.. karena kita sedang tertimpa bencana” ungkapnya sambil meneteskan airmata. Dan kemudian Sonya memeluk dan juga menyemangati Jeje.

JKT48-Charity-Events

Sonya yang juga terkena musibah berkata “ Dalam keadaan apapun Tuhan pasti memiliki rencana”. “Mungkin dalam kehidupan kita terasa jauh. Namun hal ini pasti terjadi.. semoga tidak akan terulang kembali kejadian ini..” Doa mereka..

JKT48-Charity-Events

Hasil event ini akan disumbangkan kepada korban korban banjir. JKT48 berharap mereka dapat sedikit meringankan penderitaan para korban bencana banjir ini. Seperti yang disampaikan oleh Shania JunianathaWalaupun sedikit tetapi lebih baik bertindak”. Event ini ditutup oleh ucapan terima kasih dan foto bersama fans. Foto ini nantinya akan diberikan pada saat penyerahan sumbangan sebagai bukti kalau para fans turut serta dalam membantu para korban banjir.

JKT48-Charity-Events

JKT48-Charity-Events

JKT48-Charity-Events

Ayo mari kita juga ikut membantu para korban banjir dan juga berdoa agar para korban banjir bisa diberikan ketabahan.
Semoga mereka dapat tersenyum..” – Stella Cornelia.

Berikut adalah Video Cuplikan oleh Tim JS pada saat Charity Event:

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT