SHARE THIS ARTICLE

jkt48 - debut cd

Pada tanggal 23 Desember diumumkan bahwa sister group dari grup idol Jepang AKB48 yang berbasis di Jakarta, JKT48, akan merilis debut CD mereka pada bulan Januari 2013 mendatang. Pengumuman ini dibuat saat acara live mereka untuk merayakan ulang tahun pertama sejak mereka memulai aktivitas mereka. Untuk merayakan perilisan tersebut, mereka berencana untuk membagikan 100.000 kopi dari CD promo tersebut secara gratis, terutama untuk wilayah Jakarta.

Ada total empat versi untuk CD promo tersebut, dan masing-masing versi berisi satu lagu AKB48 di antara Heavy Rotation, Baby!Baby!Baby!, Ponytail to Shushu, atau Kimi no Koto ga Suki Dakara yang telah di-cover sebelumnya oleh JKT48 dalam bahasa Indonesia. Detil mengenai debut CD mereka, termasuk judul dan tracklist, akan diumumkan kemudian.

Sementara itu, pada hari yang sama JKT48 juga mengumumkan pembentukan Team J. Kapten untuk tim tersebut adalah Devi Kinal Putri. Tim tersebut akan beranggotakan 24 orang, termasuk Aki Takajo dan Haruka Nakagawa. Mulai tanggal 26 Desember, Team J akan mulai menampilkan setlist baru mereka, Renai Kinshi Jourei yang merupakan revival dari 5th Stage Team A AKB48 yang telah ditampilkan pada tanggal 19 Oktober 2008 hingga 27 Mei 2010 silam. Dengan demikian, debut theater performance Aki Takajo dan Haruka Nakagawa sebagai anggota JKT48 adalah pada tanggal 26 Desember ini.

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT