SHARE THIS ARTICLE

JKT48_2nd_AnniversaryJKT48 2nd Anniversary

Performing All Out nampaknya memang benar-benar ditampilkan pada konser JKT48 yang ke 2 kali ini. Konser yang bertempat di JCC Senayan, Sabtu 21 Desember 2012 ini berhasil menyedot perhatian ribuan fans untuk menyaksikan pertunjukan yang di bagi kedalam 2 episode (ppisode 1 – siang, episode 2 – malam).

JKT48_2nd_Anniversary

Pada setiap episodenya, para penonton disuguhi dengan cuplikan video-video flashback perjuangan para member JKT48 mulai dari awal pembentukan sampai mereka menjadi seperti sekarang. Tak heran beberapa penonton pun berteriak histeris bahkan ada yang sampai meneteskan air mata. Suasana meriah khas pesta, dengan tata panggung dan sorot lampu yang meriah pun seolah sangat serasi mengiringi penampilan para member JKT48. Meskipun lelah sangat tergambar di wajah mereka, namun mereka tetap dapat menampilkan sebuah pertunjukan yang sangat atraktif kepada para penonton yang hadir memenuhi gedung JCC Senayan, Jakarta.

JKT48_2nd_Anniversary

JKT48_2nd_Anniversary

Konser Ulang Tahun ke 2 JKT48 kali ini berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya, setidaknya 60 lagu yang berbeda mereka bawakan pada setiap sesi penampilannya. Selain itu layaknya sebuah pesta Ulang Tahun banyak sekali kejutan yang diberikan pada konser kali ini, diantaranya:

Show 1 
Penampilan special Ghaida – Diasta membawakan lagu Temo Demo No Namida

Pengumuman setlist baru untuk Team J yaitu – A3 (Dareka No Tameni)

Penampilan duo CowCow di penghujung acara sebagai bintang tamu membawakan senam “Iya iya lah” versi “Cinta”

Penampilan special Akicha membawakan lagu Boku to Juliette to Jet Coster

Penampilan untuk pertama kalinya lagu Shoujo Taichiyo

Show 2

Penampilan special Stella Cornelia membawakan lagu Boku No Sakura secara Solo

Penampilan special Sonya Pandamarwan membawakan lagu Junjou Shugi

Penampilan special Stella dan Haruka membawakan lagu Higurashi No Koi

JKT48_2nd_Anniversary

JKT48_2nd_Anniversary

JKT48_2nd_Anniversary

Kejutan pun seakan tiada habisnya di berikan oleh JKT48, menjelang berakhirnya acara mereka keluar dengan membawakan sebuah lagu dengan judul “Kapal Baru” (New Ship ver AKB48). Lagu ini seolah menggambarkan bahwa dalam usianya yang menginjak 2 Tahun ini JKT48 telah lahir sebagai sebuah “Kapal Baru” yang siap berlayar mengarungi lautan persaingan industri musik Indonesia.

Article by: Fai (@OdongApaDongo)
Photo by: Genny (@genny_furqiza)

COMMENT