SHARE THIS ARTICLE

Tokoh-tokoh berikut ini dikenal sebagai superhero Marvel: Iron Man, The Incredible Hulk, Captain America, Thor… Namun beberapa penggemar dari Jepang, sebuah negara yang memiliki banyak karakter superhero dengan sejarah panjang, telah bertanya… mungkinkah akan ada Captain Japan yang bergabung dalam team The Avengers?

Sebuah pertanyaan lalu dilontarkan dalam sebuah tread dalam forum 2channel di awal minggu kemarin. Pertanyaannya, “Jika The Avengers memiliki anggota superhero dari Jepang, siapa yang paling pantas mewakili Jepang?”

Berikut ini beberapa jawaban menarik:

10. Anpanman

Karakter berkepala roti kesukaan anak-anak. Anpanman dapat menjadi tambahan yang bagus untuk team Avenger, dan mungkin juga menjadi cadangan makanan saat keadaan darurat.

1a screen-shot-2014-12-11-at-15-18-55

Dan jika karakter Anpanman yang biasa dianggap terlalu imut, mungkin versi di bawah ini lebih cocok untuk masuk dalam team Avengers.

1b ec542389

9. Goku

Tokoh protagonis utama dalam kisah Dragon Ball dan prajurit serba bisa ini dapat melakukan martial arts di sisi Black Widow.

1c goku

8. Miyamoto Musashi

Siapa bilang superhero haruslah tokoh fiktif? Ahli pedang abad ke-17 dan ronin ini juga cocok masuk dalam The Avenger. Inilah ilustrasi Musashi versi manga.

1d mm

7. Pretty Cure

Serial anime magical girl Pretty Cure tampaknya cocok dipilih untuk tim superhero wanita yang solid. Hanya saja, karena jumlahnya yang terlalu banyak, sulit untuk menentukan siapa yang paling cocok mewakili Jepang dalam team The Avengers. Hmm, bagaimana kalau semuanya saja?

1e precurenewstage31

6. Koji Murofushi

Juara dunia untuk lempar palu. Walaupun the Avengers sudah memiliki Thor, namun tampaknya seru juga kalau ada 2 orang ahli palu berada dalam satu tim. Siapa tahu akan terjadi adu lempar palu saat mereka ada konflik internal!

1f koji_murofushi_daegu_2011

5. Ryu

Penampilannya yang sederhana dan tegas dalam Street Fighter (baju karate putih, dengan detail berwarna merah dan hitam), membuatnya cocok untuk dimasukkan dalam barisan tim superhero untuk film manapun.

1g ryu

Alasan lainnya, karena the Avengers memerlukan lebih banyak HADOUKEN:

4. Astro Boy

Tokoh pahlawan anime TV yang pertama populer dan juga buah karya “bapak mangaOsamu Tezuka. Astro Boy dianggap dapat membantu the Avengers bertarung demi kedamaian dan juga keadilan.

1h astroboy21

3. Ultraman

Dengan tinggi 40 meter, Ultraman dapat membuat the Hulk terlihat seperti anak kecil yang (masih) hijau, secara harfiah.

1i e382a6e383abe38388e383a9e3839ee383b3

2. Perdana Menteri Shinzo Abe

Karena formasi ini bisa disebut sebagai The Abe-ngers!

1j abe-ngers-crop

1. Spiderman Jepang

Menempati urutan teratas, ada Spider-Man dari Toei. Dengan mempertimbangkan daya jual karakter tersebut di pasar Jepang, pada tahun 1978 Toei memberikan Spider-man sebuah kisah tambahan bertema luar angkasa dan kapal ruang angkasa yang dapat berubah menjadi robot raksasa. Sepertinya Spider-man Jepang ini cocok menjadi Marvel Japanese Avenger.

1k f411f11f

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira, siapa ya tokoh superhero yang cocok mewakili Indonesia dalam the Avengers?

Source : RocketNews24
COMMENT