Jika Melakukan 6 Hal ini, Kalian Akan Dianggap Cewek Merepotkan Oleh Cowok Jepang!


Cewek Merepotkan
(featured image : Beauty Yahoo! Japan)

Aplikasi LINE adalah sesuatu yang penting bagi keberlangsungannya percintaan di Jepang. Bahkan cara mengirim pesan LINE dapat menentukan cara pandang cowok Jepang terhadap lawan jenis. Beberapa hal yang terkadang dilakukan oleh para cewek ini dapat membuatnya dicap jadi cewek merepotkan loh!


Berikut adalah 6 hal yang cowok Jepang tidak sukai pada saat chatting dengan cewek :

1. Selalu mengingatkan untuk dibalas

Cowok Jepang terkenal akan kesibukannya, sehingga apabila ada cewek yang sedikit-sedikit mengirim pesan karena belum dibalas, para cowok Jepang akan merasa direpotkan. Mereka pasti memiliki alasan mengapa belum bisa membalas dengan segera dan mereka ingin para cewek untuk memahaminya.

2. Mengirim pesan panjang

Chat lebih menyenangkan apabila berisi pesan-pesan yang singkat yang mudah dibaca. Namun apabila ada seorang cewek yang mengirim pesan sangat panjang dan terus menerus mengirim pesan tanpa ada jeda, cowok Jepang akan bosan dan merasa hal tersebut tidak menyenangkan. Mereka akan merasa terbebani dan akhirnya mencap cewek tersebut sebagai cewek merepotkan.

3. Selalu marah apabila pesannya tidak dibaca

Cewek seringkali mengirim stiker tanpa pesan kepada cowok. Cowok yang sibuk akan membiarkannya karena ia tahu bahwa cewek tersebut hanya mengirimkan sebuah stikerTapi sayangnya kadang-kadang cewek akan merasa marah karena cowok tersebut tidak membalas dan mengacuhkannya.

Pesan yang merepotkan
4. Selalu ingin berkomunikasi sepanjang waktu

Chatting di Jepang bukan berarti kita harus terus menerus berhubungan sepanjang waktu. Kebanyakan cowok Jepang tidak merasa senang apabila lawan chattingnya membalas terus menerus tanpa memberikannya waktu istrahat. Rasa penasaran akan cewek tersebut pun akan hilang dengan perlahan dan akhirnya hanya kesan yang merepotkan yang tertinggal.

5. Pesan selalu berisi keluhan

Kadang cewek selalu mengeluh mengenai hal apapun di LINE sehingga merasa cowok Jepang terbebani. Apalagi kadang mereka mengeluh karena sang cowok membalasnya dengan pesan singkat tanpa stiker yang kadang membuat para cewek mengeluh dan menganggap para cowok itu berkesan dingin.

6. Memblock pesan setiap kali marahan

Hal ini dianggap sangat kekanak-kanakan. Pasti sangat merepotkan apabila setiap bertengkar, sang cewek sulit dihubungi dan ternyata telah memblock kita. Jika kalian tidak ingin putus atau tidak disukai, lebih baik jangan melakukan hal ini!

So, hati-hati ya girls ! Jangan sampai melakukan 6 hal di atas, karena bisa jadi kalian dianggap merepotkan oleh para cowok.

(featured image : Beauty Yahoo! Japan)

Source : Beauty Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
38
LOL
Sugoi! Sugoi!
7
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
11
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
8
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
8
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini