SHARE THIS ARTICLE

Berbagai cara dilakukan pengusaha kafe untuk menyambut Halloween salah satunya dengan menghadirkan donat. Awalnya warga Jepang tidak banyak yang menyukai dessert manis seperti donat, namun kehadiran Krispy Kreme membuat mereka jatuh cinta dengan donut asal Amerika tersebut.

Krispy Creme Hadirkan Donut Hallowen (Foto:Enjoygilbert)
Krispy Creme Hadirkan Donut Hallowen (Foto:Enjoygilbert)

Popularitas Krispy Kreme di Jepang sangat tinggi. Hampir semua warga Jepang menyukai donat manis tersebut. Setiap musim, perusahaan donat yang berbasis di California Utara selalu membuat menu baru dan kali ini Krispy Kreme menghadirkan donat dengan tema Halloween.

Dilansir Rocketnews24, donat Halloween diluncurkan September 2014. Krispy Kreme menawarkan empat donat yang menakutkan seperti Caramel Halloween Jack. Donat tersebut dijual dengan seharga 230 yen atau setara Rp. 25 ribu. Seperti namanya, donat ini tampak menyeramkan.

Tapi jika ingin menikmati donat yang tidak menyeramkan bisa memilih Spider Choco Custard yang dijual seharga 200 yen atau setara Rp. 22 ribu. Selain itu ada Belly Jelly Star yang dijual dengan harga 220 yen atau setara Rp. 24 ribu. Belly Jelly Star dibuat dari empat jenis buah berry dan diberi hiasan blueberry di atasnya. Dan yang terakhir Sweet Potato Mon Blanc, yang dijual seharga 230 yen atau setara Rp. 25 ribu. Donat ini pasti sangat disukai anak-anak, karena tampilannya yang lucu dan dihiasi labu, almond, ubi jalar dan krim.

Keempat donat tersebut akan tersedia mulai dari 10 September hingga 31 Oktober 2014. Anda dapat membelinya dalam satuan atau per lusin.

COMMENT