SHARE THIS ARTICLE

tamago1Begitu banyak mesin penjual otomatis yang terdapat di Jepang, tapi apakah Kamu pernah membayangkan jika telur pun mempunyai mesin penjual otomatisnya sendiri. Ya, vending machine telur ini dapat kamu temui di prefektur Shimane atau yang lebih dikenal dengan sebutan Higashiizumo. Alasan dibuatnya mesin penjual otomatis ini adalah karena di prefektur Shimane tidak seperti di kota-kota besar pada umumnya yang penduduknya difasilitasi dengan toko-toko yang buka 24 jam di setiap bloknya.

Dengan adanya mesin penjual otomatis ini diharapkan penduduk lokal dapat dengan mudah membeli telur meskipun waktu sudah menunjukan jam 1 malam. Cara pengoperasiannya pun cukup sederhana, yaitu Anda tinggal memasukkan koin Anda dalam slot dan tekan tombolnya. Namun untuk alasan agar telur tidak pecah maka saat Anda telah memilih telur yang Anda inginkan, maka telur tidaklah jatuh begitu saja ke dalam kompartemen penurunan seperti makanan dan minuman ringan pada umumnya. Dapat dilihat pada video di bawah ini.

Harga dari telur ini sendiri dibagi menjadi 2 yaitu untuk ukuran kecil seharga ¥ 200, dan ukuran sedang seharga ¥ 400. Dan untuk kualitas telurnya sendiri jangan khawatir karena kualitas telur di mesin penjual otomatis ini setara dengan kualitas telur yang dijual di supermarket.

tamago2

tamago3tamago4tamago5 Sumber : en.rocketnews24

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT