SHARE THIS ARTICLE

Saat Anda sangat perlu untuk memenuhi panggilan alam, apakah Anda akan menjadi tersiksa jika toiletnya malah melarikan diri dari Anda? Siapapun pasti akan membenci ide tersebut.

Tapi Strapya World dari Tokyo, Jepang melihatnya dengan cara yang berbeda.

remote-control-toilet-japan

Dengan penemuan toilet Benki RC yang bergaya Jepang, toilet jongkok tradisional telah membuat Jepang dikenal telah tampil kembali – tapi dengan sesuatu yang unik!

Toilet yang tertanam secara konvensional yang telah digunakan orang Jepang selama berabad-abad secara bertahap menjadi kuno. Banyak orang akhir-akhir ini beralih ke toilet modern, yang lebih tinggi dan tampaknya lebih mudah untuk digunakan.

Tapi baru saja saat kita berpikir bahwa toilet jongkok akan segera menghilang, datanglah tempat penampungan baru untuk produk limbah manusia – toilet yang dioperasikan dengan remote control bertenaga baterai!

Banyak orang mungkin merasa tidak pasti tentang manfaat dari produk ini. Tapi hanya dibutuhkan pikiran yang terbuka untuk mengenali mengapa pembuatnya memiliki ide tersebut. Pada satu titik dalam hidup Anda, Anda mungkin pernah terlalu malas untuk pergi ke toilet, kan? Sekarang Anda dapat membuat toilet yang datang kepada Anda.

Secara ringkasnya, toilet ini juga dapat menjadi alat yang bagus untuk membuat kesal teman serumah, atau menjadi hadiah unik yang pasti akan membuat tertawa teman-teman Anda. Banyak penemuan tersebut yang benar-benar membuat hidup lebih nyaman, dan Jepang kebetulan sangat pandai dalam hal ini.

Sources :
COMMENT