SHARE THIS ARTICLE

Orang-orang menggunakan Oculus Rift untuk segala macam hal yang menarik. Kalian sebutkan saja, dan mungkin ada suatu demo Rift untuk hal itu. Tapi ini adalah simulator roller coaster pertama yang diaktifkan Rift untuk internet yang pernah ada.

Trend Coaster (1)

Alat ini disebut “Trend Coaster,” dan itu berasal dari Yahoo! Japan. Seperti yang website IT Media jelaskan, kalian memakai sebuah headset Rift saat kalian mengikatkan diri ke dalam suatu alat simulasi gerakan.

Trend Coaster (1)
[Clip: iPodStyleMovie]

Berikut adalah cara kerjanya: kalian memasukkan kata kunci, misalnya “tenis” atau “iPhone 6.” Program Yahoo! Jepang kemudian menghasilkan jalur roller coaster yang berkoresponden dengan bagaimana kata itu menjadi tren. Bentuk jalurnya didasarkan pada berbagai hal seperti berbagai hasil pencarian dan bahkan komentar “positif” dan “negatif”. Ketika kalian naik roller coaster internet ini, berbagai foto yang berkoresponden dan berbagai tweet berterbangan.

Trend Coaster (2)
[Clip: iPodStyleMovie]

Kedengarannya agak luar biasa, bukan? Ini adalah roller coaster berbasis internet!

Trend Coaster (4)
[Clip: iPodStyleMovie]

Ini adalah komedian Takashi Yoshimura. Ia tampak terkesan.

Jika kalian berada di Tokyo, kalian dapat mencoba Trend Coaster secara gratis di Tokyo Leisure Land hingga tanggal 15 September, dan di AD Tech Tokyo dari tanggal 17 hingga 18 September. Dan jika kalian tidak dapat ke sana, kunjungi video YouTube di link di bawah ini oleh iPodStyleMovie.

ヤフートレンドコースター 発表会 [iPodStyleMovie]

ヤフートレンドコースターにiPod Styleがチャレンジ [iPodStyleMovie]

COMMENT