Jawatan kereta Jepang menciptakan kembali citranya dengan kereta bertema anime dan barang bertema sumo


Berharap untuk menarik lebih banyak pengunjung ke Noto Peninsula di pantai Laut Jepang, kereta setempat telah menciptakan kembali citranya dengan mendekorasi keretanya dengan gambar karakter utama wanita dari animasi Jepang dan menjual barang-barang yang berhubungan dengan pegulat sumo lokal yang populer.

Railway runs anime-themed trains, sells sumo goods

Sejak operator kereta Noto Tetsudo pada tahun 2012 memperkenalkan kereta dengan gambar karakter utama wanita dalam seri animasi populer di Jepang “Hanasaku iroha,” para penggemar telah berbondong-bondong datang ke stasiun pedesaan di Prefektur Ishikawa untuk mengambil foto-foto dari kereta tersebut.

Animasinya, yang berlatar di Ishikawa, bercerita tentang seorang gadis SMA 16 tahun yang mulai tinggal dan bekerja di sebuah “onsen” mata air panas yang dioperasikan oleh neneknya.

Must Read  Penggemar Anime Di Jepang Ingin Bercosplay 10 Karakter Pria Ini Di Halloween 2017

Yunosagi Station di seri tersebut mengambil model dari Nishigishi Station di jalur Noto Tetsudo setelah staf produksi animasinya jatuh cinta dengan daya tarik dari stasiun era Showa (1926-1989) tersebut.

Kazuyuki Hachisuka, direktur dari operator kereta api, awalnya meragukan bahwa kereta-kereta tersebut akan menjadi populer tetapi ia pada akhirnya terbukti salah.

Para pengunjung ke stasiun tersebut telah meningkat sejak anime itu ditayangkan di TV pada musim semi 2011. Ketika operator memutuskan untuk memasang papan nama untuk “Yunosagi Station” di sana, lebih dari 300 orang datang pada hari pertama.

Must Read  Kafe Kolaborasi RANMA 1/2 Akan Hadir Di 3 Kota Besar Jepang

Melihat popularitas dari kereta “Hanasaku iroha”, operator kereta api tersebut akan memperkenalkan kereta baru dengan ilustrasi dari dua serial anime – “Glasslip,” yang ceritanya berlatar di Prefektur Fukui, dan “True Tears,” yang berlatar di Prefektur Toyama, keduanya merupakan tetangga Prefektur Ishikawa.

Railway runs anime-themed trains, sells sumo goods

Noto Tetsudo juga telah membuka jalan bagi daya tarik pemancing kerumunan orang dari pegulat sumo populer Endo, yang berasal dari kota Anamizu di Ishikawa. Anamizu Station, perhentian terakhir pada jalur Noto Tetsudo, mulai bulan ini menjual barang-barang yang berhubungan dengan Endo seperti cangkir dengan potretnya.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Jawatan kereta Jepang menciptakan kembali citranya dengan kereta bertema anime dan barang bertema sumo

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini