JAPIC Menawarkan Tinggal Di Tokyo Selama 2 Bulan Untuk Para Animator Internasional


Japan Image Council (JAPIC) menerima pendaftaran untuk program A-AIR Tokyo 2015 (Animation Artist in Residence Tokyo 2015) mereka. Tiga seniman yang beruntung dari seluruh dunia akan tinggal di Tokyo selama 70 hari terhitung dari tanggal 7 Januari sampai tanggal 17 Maret 2015.

aair2015bannerw500

Para pemenangnya akan dibiayai perjalanan dan biaya sewa berbagai akomodasinya dan mereka juga akan menerima tunjangan hidup dan asisten ahli. Para pemenang juga diberi kesempatan untuk bekerja dengan para pencipta dari Jepang dan mempresentasikan karya mereka. Tiga kandidat terpilih akan berkeliling ke berbagai studio animasi Jepang sambil bekerja pada sebuah proyek yang harus selesai pada saat terakhir mereka tinggal.

Must Read  10 Tipe Yang Tidak Disukai Orang Jepang Jika Duduk Bersebelahan Di Transportasi Umum

Untuk dipertimbangkan, salah satu karya para peserta diharuskan tampil dalam festival film internasional, pameran atau acara yang serupa, di mana berbagai karya dari negara lain selain negara mereka sendiri juga ditampilkan, berusia antara 20-35 tahun, bisa berbahasa Inggris atau Jepang pada tingkat percakapan, dan memiliki akses untuk komputer yang memiliki aplikasi Skype.

Formulir harus diserahkan paling lambat tanggal 10 September untuk pertimbangan dengan seleksi akhir dijadwalkan pada bulan November.

Must Read  Poll : Dari Daftar Kota Besar Di Jepang Ini, Kota Mana Yang Jadi Favorit Kalian?

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

JAPIC Menawarkan Tinggal Di Tokyo Selama 2 Bulan Untuk Para Animator Internasional

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini