SHARE THIS ARTICLE

Japan Image Council (JAPIC) menerima pendaftaran untuk program A-AIR Tokyo 2015 (Animation Artist in Residence Tokyo 2015) mereka. Tiga seniman yang beruntung dari seluruh dunia akan tinggal di Tokyo selama 70 hari terhitung dari tanggal 7 Januari sampai tanggal 17 Maret 2015.

aair2015bannerw500

Para pemenangnya akan dibiayai perjalanan dan biaya sewa berbagai akomodasinya dan mereka juga akan menerima tunjangan hidup dan asisten ahli. Para pemenang juga diberi kesempatan untuk bekerja dengan para pencipta dari Jepang dan mempresentasikan karya mereka. Tiga kandidat terpilih akan berkeliling ke berbagai studio animasi Jepang sambil bekerja pada sebuah proyek yang harus selesai pada saat terakhir mereka tinggal.

Untuk dipertimbangkan, salah satu karya para peserta diharuskan tampil dalam festival film internasional, pameran atau acara yang serupa, di mana berbagai karya dari negara lain selain negara mereka sendiri juga ditampilkan, berusia antara 20-35 tahun, bisa berbahasa Inggris atau Jepang pada tingkat percakapan, dan memiliki akses untuk komputer yang memiliki aplikasi Skype.

Formulir harus diserahkan paling lambat tanggal 10 September untuk pertimbangan dengan seleksi akhir dijadwalkan pada bulan November.

COMMENT