SHARE THIS ARTICLE

26-28 Februari 2016 JAPAN WAVE EXPO 2016, Central Park & Tribeca Park, Jakarta

Jepang dengan keseluruhan budayanya mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Kabar baik bagi pecinta budaya pop Jepang, kalian bisa merasakan pengalaman yang baru dan luar biasa dalam Japan Wave Expo. Selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Februari 2016 bertempat di Central Park Mall dan Tribeca Park Jakarta pengunjung akan diajak untuk melihat secara khusus fashion terkini dari Jepang yang didampingi penampilan dari musisi Indonesia dan Jepang dalam event yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

Rangkaian event Japan Wave Expo 2016 yang merupakan bentuk kerjasama dari JETRO dan SYZYGY99 ini memiliki keunikan yang cukup berbeda dari event Jepang lainnya, karena di dalamnya terdapat Japan Fashion Event yang akan menampilkan berbagai gaya fashion terkini dari brand-brand ternama Jepang yang dikolaborasikan dengan alunan musik dari musisi ternama tanah air maupun Jepang dalam segmen Hyper Wave Festival.

Daiki Kasugahara, selaku President Director JETRO Indonesia mengatakan, “Semoga event Japan Wave Expo yang pertama di Jakarta dan Indonesia ini, bisa menjadi jembatan penting antara industri fashion Jepang dan Indonesia yang nantinya bisa memajukan industri fashion di kedua negara. Fashion bukan hanya kebutuhan sandang semata, industri retail di sebuah Negara bisa menjadi sebuah kekuatan penting yang mendukung kemajuan ekonomi sekaligus identitas sebuah negara.”

Japan Fashion Event dalam Japan Wave Festival akan diramaikan oleh 16 (enam belas) perusahaan fashion ternama Jepang untuk menggali kesempatan berkolaborasi dengan perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang terkait di dalam B2B Meeting yang diadakan pada tanggal 26 Februari 2016 di Pullman Ballroom 3, Hotel Pullman Central Park Jakarta. 15 fashion brand ini juga akan mengadakan Fashion Show beserta exhibition dalam Pop Up Booth di Area Tribeca Park, Central Park Mall selama tiga hari berturut-turut mulai 26-28 Februari 2016.

Kelima belas label brand ternama Jepang yang akan dipamerkan di Pop Up Exhibition Japan Wave Expo 2016 di antaranya adalah:
OLIVE des OLIVE, MICOAMERI, Chedel, FIG & VIPER, 20.000.000 FRAGMENTS, IMARI, FUKUSA, Fukusa: CHIHARU Collection, SOEJIMA ISAO SHOTEN, Earsh Gold, Kajikinran, T -by GASBook, Bobson, Subciety dan SBCY Sport & TOKYO POSTEXCHANGE.

TENTANG PIHAK PENYELENGGARA

JETRO (Japan External Trade Organization) merupakan organisasi di bawah naungan Pemerintah Jepang yang berkecimpung di bidang perdagangan dan investasi. JETRO menyokong perusahaan Jepang dan juga merupakan media perantara yang menyediakan informasi dan konsultasi bagi perusahaan Jepang yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia.

Untuk informasi lebih jauh mengenai JETRO. Kunjungi: https://www.jetro.go.jp/en/

SYZYGY99 (PT. Sinar Zygma Sinergi) adalah sebuat event organizer yang berspesialisasi dalam acara yang bertemakan Jepang dan Korea. Didirikan secara resmi di tahun 2015, tiga pendiri dari SYZYGY99 adalah profesional muda yang memiliki banyak pengalaman dalam mengadakan event bertema Asia. Salah satu event terbesar mereka adalah Hyper Wave Festival 2013 di mana mereka menghadirkan band kenamaan dari Jepang dan Indonesia, beberapa di antaranya adalah VAMPS, Nidji dan Pee Wee Gaskin.

Untuk update berita dan info lebih jauh mengenai JAPAN WAVE EXPO 2016, kunjungi:
Official Site :  www.japanwaveexpo.com
Official Facebook Page : JapanWaveExpo
Official Twitter Page : JapanWaveExpo
Official Instagram : JapanWaveExpo
Official Hashtag : #JWX2016

COMMENT