Japan Travel Fair 2017 Siap Digelar Esok Hari


Pada siang hari ini (2/3), JNTO (Japan National Tourism Organization) menggelar konferensi pers terkait event Japan Travel Fair (JTF) yang akan diadakan pada tanggal 3-5 Maret di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Hideki Tomioka selaku Direktur Eksekutif dari JNTO. Ia menyatakan harapannya agar semakin banyak lagi wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Jepang di masa mendatang. Perwakilan dari mitra pendukung juga turut hadir dalam acara ini, antara lain PT. Bank Negara Indonesia, PT. Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Singapore Airlines, Cathay Pacific, dan Japan Airlines.

Selain itu, pihak JNTO juga bermaksud untuk memperkenalkan beberapa destinasi wisata lainnya di Jepang pada JTF kali ini. Upaya itu dilakukan agar calon turis Indonesia tidak hanya singgah ke kota-kota yang sudah sering dikunjungi, seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto. Beberapa destinasi wisata yang akan diperkenalkan, meliputi Kyushu, Okinawa, Setouchi, Tohoku, dan Wakayama. Untuk mendongkrak hal tersebut, JNTO mengundang beberapa eksibitor dari pengelola transportasi dan beberapa prefektur untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, sehingga pengunjung yang berminat untuk berkunjung ke Jepang dapat memperoleh informasi tersebut.

JTF adalah event rutin yang diselenggarakan oleh JNTO sebanyak dua kali dalam setahun. Tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya. Didukung oleh maskapai penerbangan, mitra bank, agen perjalanan, dan mitra lainnya, JTF menawarkan banyak promosi menarik dan hadiah langsung bagi yang hadir pada event yang dimulai besok. Salah satunya adalah lucky draw tiket PP ke Jepang untuk para pengunjung setiap harinya.

japan travel fair

Untuk memeriahkan event, JTF juga akan menyuguhkan sejumlah pertunjukkan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan, talkshow bersama Sandra Dewi, dan storytelling dari Tora Sudiro. Rilakkuma juga akan muncul ketika event berlangsung dan pengunjung dapat foto bersama. Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura dan alunan musik tradisional Jepang dari pemain shamisen, Keisuke Ito. Tak kalah serunya, event ini juga diramaikan oleh travel blogger dan pameran foto Jepang.

Jika kalian berminat untuk berkunjung ke JTF 2017, silahkan simak denah di bawah ini agar tidak bingung saat tiba di sana.

Sebagai catatan, promosi tiket PP termurah yang akan ditawarkan pada gelaran ini adalah 3,9 juta rupiah. Jadi, untuk kalian yang berminat untuk berkunjung ke Jepang lebih baik tidak melewati kesempatan ini agar dapat mengetahui penawaran yang menarik perihal destinasi unik di Jepang.

(all images by: Japanese Station)


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Japan Travel Fair 2017 Siap Digelar Esok Hari

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini