SHARE THIS ARTICLE

JAPAN NIGHT datang ke London, Juli 201510 Juli
VAMPS
[Alexandros]
Okamoto’s

11 Juli
VAMPS
[Alexandros]
Ling tosite sigure

Tempat: Indigo di The 02

JAPAN NIGHT – MOVE WITH THE MUSIC OF JAPAN mengumumkan pertunjukan pertamanya di London yang berlangsung pada tanggal 10 & 11 Juli dengan membawa bakat terbaik dari Jepang ke Indigo di The O2. Kedua acara yang luar biasa ini bertepatan dengan Hyper Japan, yang akan berlangsung pada tanggal yang sama di The 02.

JAPAN NIGHT awalnya diadakan pada tahun 2014 sebagai acara musik terakhir di Kokuritsu Kyogijo (National Olympic Stadium di Tokyo), yang menyambut artis-artis terkemuka Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel dengan tema “Move with the music of Japan“. Acara baru ini akan membawakan pada kita baik para pemilik bakat baru dan yang telah lama terbentuk dengan line-up yang kuat yang akan berujung pada penampilan dari VAMPS yang fantastis yang penampilannya benar-benar jangan sampai terlewatkan.

Kami bangga terpilih sebagai promotor dari JAPAN NIGHT pertama di London dan kami akan memastikan bahwa ini akan menjadi konser yang tak terlupakan bagi semua penggemar musik Jepang di London!” Kata Rob Hallet, CEO dari Robomagic.

Tiketnya mulai dijual pada pukul 09:00 pagi pada hari Jumat tanggal 10 April dan tersedia di Robomagiclive.com atau 0844 856 0202.

JAPAN NIGHT datang ke London, Juli 2015aVAMPS
Dibentuk oleh HYDE dari L’Arc-en-Ciel dan KAZ (Oblivion Dust) pada tahun 2008, dalam 7 tahun sejak pembentukan mereka, mereka telah menampilkan total lebih dari 350 pertunjukan live baik di Jepang maupun internasional. Dikenal karena ciri khas mereka dengan gaya “mengambil alih” dalam berbagai penampilan live-nya di berbagai tempat ZEPP di seluruh Jepang, duo ini terus menampilkan berbagai macam pertunjukan, termasuk di berbagai arena, pertunjukan luar ruangan dan acara tahunan Halloween mereka yang terkenal.

JAPAN NIGHT datang ke London, Juli 2015b[Alexandros]
Resmi dimulai pada tahun 2007, band ini telah merilis empat album dan tiket untuk semua tur mereka berhasil terjual habis. Meskipun masih independen, rilisan single dan album mereka semuanya telah masuk ke dalam peringkat 10 besar di Oricon. [Alexandros] telah menjadi aksi pemmbuka untuk band-band seperti MUSE, PRIMAL SCREAM, dan KASABIAN ketika mereka tampil di Jepang. Baru-baru ini, mereka telah tampil di luar Jepang, yaitu di acara “SXSW” di Amerika Serikat, “THE GREAT ESCAPE” di Inggris, dan konser “one man” di Taiwan. Tiket mereka untuk pertunjukan pertama mereka di Nippon Budokan telah terjual habis, pada hari di mana tiketnya mulai dijual. Band ini terus menjadi bintang utama dari berbagai festival di seluruh Jepang.

JAPAN NIGHT datang ke London, Juli 2015cOKAMOTO’S
Sebuah band rock beranggotakan empat orang yang merupakan teman sekelas semasa SMP. Nama band dan nama anggotanya berasal dari seniman avant-garde Taro Okamoto dan band punk legendaris, Ramones, yang keduanya sangat mereka hormati. Pada tahun 2014, band ini merayakan ulang tahun debut mereka ke-5 dengan album perayaan, yang merupakan proyek kolaborasi dengan sejumlah artis spektakuler di antaranya seperti RIP SLYME dan Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan dengan konser yang sangat sukses di Hibiya Open-Air Concert Hall di Tokyo pada musim gugur. OKAMOTO’S adalah figur terdepan di antara band-band muda di kancah musik Jepang.

JAPAN NIGHT datang ke London, Juli 2015dLing tosite sigure
Trio band rock, Ling tosite sigure sedang membuat terobosan besar di Jepang saat ini. Mereka tidak banyak tampil di media, namun kabar dari mulut ke mulut tentang penampilan live band ini adalah faktor kunci dalam meningkatkan popularitas mereka. Tidak hanya penampilan luar biasa mereka, tapi suara ciri khas dari band ini juga unik dan menarik – suara gitar yang tajam dan tangguh, vokal bernada tinggi seperti suara laki-perempuan, suara bass yang terdistorsi dengan kuat dan stabil, permainan drum yang keras, dan ketukan progresif yang terjalin bersama-sama untuk membuat musik yang indah. Band ini telah merilis album “Best of Tornado” dan single terbaru “Who What Who What” pada hari yang sama pada bulan Januari 2015. “Who What Who What” digunakan untuk “PSYCHO-PASS: The Movie” sebagai lagu utamanya.

COMMENT