SHARE THIS ARTICLE

Bertepatan dengan film teatrikal “Saint Seiya” yang baru, jam tangan emas yang dibuat berdasarkan anime dan manga-nya telah dirilis yang menampilkan dua bezel (bagian penutup muka) yang mengambil model dari berbagai Cloth dalam serialnya.

saint seiya watch (1)

Film animasi CG terbarunya, “Saint Seiya: Legend of Sanctuary“, telah dirilis di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 21 Juni. Sebuah jam tangan emas berdasarkan serialnya, yang dibuat terbatas hanya 1200 buah, saat ini dijual di Premico, toko online resmi yang dijalankan oleh produsen perhiasan dan barang-barang koleksi, Imperial Enterprises.

saint seiya watch (3)

Jam tangan ini memiliki desain asli yang terinspirasi oleh Gold Saint dari serialnya, dengan body dari stainless steel berwarna emas dan bagian depannya dicetak dengan 12 lambang zodiak. Bezel standarnya, diukir dengan nama-nama zodiak dalam bahasa Inggris, yang dapat ditukar dengan bezel alternatif yang menyerupai perisai. Bagian belakang jam tangan itu terukir dengan gambar Seiya, pemegang cloth Sagitarius, serta nomor seri individu dari masing-masing jam tersebut. Jam tangan nomor 0001 telah dihadiahkan kepada pencipta seri tersebut, Masami Kurumada.

saint seiya watch (2)

saint seiya watch (4)

Jam tangan ini dijual seharga 39.800 yen, ditambah pajak.

© Masami Kurumada / Toei Animation

COMMENT