SHARE THIS ARTICLE

yamato - yamato all star

Hironobu Kageyama (Dragon Ball Z, Saint Seiya), grup miliknya JAM Project (Cardfight!! Vanguard, Bakuman.), Shoko Nakagawa (Shokotan) (Beelzebub, Fullmetal Alchemist: Brotherhood), dan Isao Sasaki (Galaxy Express 999, Space Battleship Yamato versi orisinil), dan beberapa artis lainnya akan menyanyikan opening theme song klasik dari serial anime/proyek film Space Battleship Yamato 2199. Serial ini akan tayang perdana di televisi Jepang pada bulan April dengan theme song-nya yang berjudul Uchuu Senkan Yamato dibawakan oleh “dream team” yang sementara ini dinamakan Yamato All-Stars.

Sasaki menyanyikan lagu Uchuu Senkan Yamato untuk serial anime orisinilnya yang berjudul sama, dan kemudian ia berkontribusi dalam versi baru lagu tersebut serta ending theme song Makkana Scarf dari remake terbaru Space Battleship Yamato 2199 yang diputar di bioskop Jepang tahun kemarin. Versi baru dari Uchuu Senkan Yamato milik Yamato All-Stars akan menggantikan lagu-lagu yang secara terpisah dinyanyikan oleh Sasaki, Aira Yuki, Aki Misato, dan KOKIA untuk rilisan teater, Blu-ray Disc dan DVD dari proyek tersebut.

yamato_chirashi_h1fix

Sebagian dari hasil penjualan CD opening theme song baru ini akan didonasikan untuk daerah-daerah yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami bulan Maret 2011.

Kageyama juga akan menyanyikan ending theme song dari bagian kelima rilis teater serial ini, yang akan pertama kali diputar di 12 bioskop di Jepang pada tanggal 13 April mendatang. JAM Project akan membawakan ending theme song untuk bagian keenam serial ini.

Tiga bagian pertama remake anime ini telah diputar pada pemutaran khusus di bioskop-bioskop Jepang pada tahun 2012, dan bagian keempatnya dibuka di 12 bioskop di Jepang pada tanggal 12 Januari lalu. Blu-ray dan DVD untuk bagian keempat ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang.

Sources :
COMMENT