SHARE THIS ARTICLE

akibaranger-s2

Situs resmi dari serial Super Sentai tidak resmi, Hikonin Sentai Akibaranger, telah merilis daftar pemeran untuk season kedua serial ini. Untuk season keduanya tersebut, serial tersebut menggunakan judul Hikonin Sentai Akibaranger Tsuu, dengan kanji “tsuu” yang berarti “rasa sakit”.

Shione Sawada - new AkibaBlue
Shione Sawada – new AkibaBlue

Terdapat tambahan pemain, namun juga ada perubahan di dalamnya. Masato Wada meneruskan perannya sebagai Nobuo Akagi (AkibaRed) dengan Karin Ogino sebagai Moegi Yumeria/Yuko Yokoyama (AkibaYellow), namun kali ini, peran Kyoko Hinami sebagai Mitsuki Aoyagi/AkibaBlue digantikan oleh aktris Shione Sawada. Honoka dan Maaya Uchida meneruskan peran mereka masing-masing sebagai Malsheena dan Hiroyo Hakase. Sebagai tambahan, karakter baru bernama Jenderal Tsu akan diperani oleh Ryo Horikawa (seiyuu Vegeta dari Dragon Ball Z). Kozue Aikawa juga akan kembali sebagai Kozkoz.

Telah diumumkan pada saat acara Super Hero Festival bahwa Hikonin Sentai Akibaranger akan kembali muncul dalam season keduanya, dengan Naruhisa Arakawa akan menulis naskah serial tersebut.

Hikonin Sentai Akibaranger berkisah mengenai petualangan Nobuo Akagi, Mitsuki Aoyagi, and Moegi Yumeria saat mereka memasuki GRAND DELUSION, dan perjuangan mereka bertiga untuk diakui sebagai salah satu Super Sentai resmi.

Hikonin Sentai Akibaranger akan ditayangkan di Jepang mulai tanggal 6 April pada saluran BS Asahi.

AkibaRangersTsuu

Sources :
COMMENT