SHARE THIS ARTICLE

Izumi Goto umumkan kelulusannya dari HKT48Satu lagi anggota grup 48 mengumumkan kelulusannya. Izumi Goto yang tergabung dalam Team KIV dari HKT48 telah mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut. Alasannya lulus dari HKT48 adalah untuk meneruskan pendidikannya.

Dikutip dari akbzine.com, mengenai kelulusannya, Goto pun mengungkapkan, “Saya lulus dari HKT48. Saya telah beranjak ke kelas 3 SMA, dan saya ingin terus melaju ke perguruan tinggi. Selama tiga tahun terakhir, saya telah menyulap kehidupan saya di sekolah dan di HKT48. Dalam rangka untuk memprioritaskan studi saya, saya telah memutuskan untuk berjalan menyusuri jalan yang berbeda. Sejujurnya, selama tiga tahun terakhir ini, bukannya berfokus pada diri saya sendiri, saya malah terfokus pada para anggota, yang saya benar-benar cintai, dan saya telah bekerja keras untuk para penggemar saya. Mulai saat ini, saya ingin bekerja keras untuk diri saya sendiri. Saya ingin mencoba yang terbaik di jalan baru ini.”

Ia menambahkan, “Seperti yang saya selalu katakan hingga saat ini, saya ingin terus maju dengan senyum di wajah saya. Waktu saya bekerja di depan kalian, sebagai seorang gadis berusia 18 tahun, benar-benar singkat. Tapi saya ingin mencoba yang terbaik untuk membuat kalian senang bahwa kalian telah mendukung saya. Silakan lanjutkan dukungan kalian. Terima kasih banyak!

Source : akbzine.com
COMMENT