SHARE THIS ARTICLE

17 iwasa1Pada 17 September lalu, anggota AKB48 dan penyanyi enka Iwasa Misaki hadir dalam sebuah acara di Sunshine City Funsui Hiroba di Ikebukuro, Tokyo. Ia mengumumkan 12 lagu yang akan ia nyanyikan kembali dalam album covernya, “Request Covers”. Ke-12 lagu tersebut dipilih oleh para penggemar melalui voting. Album tersebut akan dirilis pada 6 November mendatang.

Voting berlangsung dari 20 Juni hingga 10 Agustus dan terkumpul 20.000 permintaan dari orang-orang di seluruh Jepang dengan 5.000 lagu berbeda. Ke-12 lagu terpilih diumumkan satu per satu dari urutan ke-12. “Akai Sweet Pea” yang dinyanyikan oleh Matsuda Seiko menempati urutan pertama. Iwasa berterimakasih kepada penggemarnya, “Tidak hanya lagu yang kusuka, namun juga lagu yang ayahku suka berhasil menjadi 12 lagu teratas. Dari ke-12 lagu, lagu di peringkat pertama ‘Akai Sweet Pea’ adalah lagu yang sering kunyanyikan saat karaoke. Ibuku juga seorang penggemar Matsuda Seiko, jadi aku sangat senang.

17 iwasa2Iwasa melanjutkan mengenai 12 lagu yang terpilih, “Lagu-lagu tersebut dicintai oleh banyak orang, jadi aku gugup, namun aku akan memberikan yang terbaik untuk bernyanyi sepenuh hati untuk para penggemarku dan aku akan berkembang melalui album cover ini.

Voting Results
1st Place: “Akai Sweet Pea” (Matsuda Seiko)
2nd Place “Toki no Nagare ni Mi o Makase” (Teresa Teng)
3rd Place “Love Is Over” (OuYang FeiFei)
4th Place “Nada Sousou” (Natsukawa Rimi)
5th Place “Matsu wa” (Amin)
6th Place “Ai no Mamade…” (Akimoto Junko)
7th Place “Nagori Yuki” (Iruka)
8th Place “Hanamizuki” (Hitoto Yo)
9th Place “Blue Light Yokohama” (Ishida Ayumi)
10th Place “Kita no Yado Kara” (Miyako Harumi)
11th Place “Tsugunai” (Teresa Teng)
12th Place “Ettou Tsubame”(Mori Masako)

Source : tokyohive.com

COMMENT