SHARE THIS ARTICLE

14 tomoPada 13 Oktober, Itano Tomomi mengadakan acara perilisan untuk kedua photobooknya di Fukuya Bookstore, Shinjuku Subnade.

Itano merilis dua photobook di bulan September: ‘Itano tte, Oshare Nano!? ~Tomo, Tsui ni Misechaimasu~‘ dan ‘Tomochin Itano Tomomi AKB48 Sotsugyou Kinen Shashinshu‘. Judul pertama menampilkan foto-foto Itano dengan pakaian sehari-harinya yang diambil dalam rentang waktu satu setengah tahun. Sedangkan judul kedua dirilis untuk memperingati kelulusannya dari AKB48, menampilkan Itano dalam pakaian renang dan seragam sekolah, serta foto-foto dari penampilan kelulusannya.

Sebelum acara handshake, Itano mengadakan konferensi pers dan menjelaskan kedua photobooknya. Mengenai judul pertama, ia menjelaskan, “Aku mengambil foto-fotonya setiap hari, jadi aku senang saat melihatnya menjadi sebuah buku.” Sedangkan mengenai judul kedua, “ Karena ini adalah buku yang memperingati kelulusanku, aku berbicara mengenai kenangan-kenangan di AKB48. Ini akan menjadi foto-foto terakhirku dalam pakaian renang dan seragam, jadi mirip dengan lulus dari sekolah.

Source : tokyohive.com
COMMENT