SHARE THIS ARTICLE

130729 itanoPada 27 Juli, anggota AKB48, Itano Tomomi, mengadakan acara solonya, “CLUV Tomo.DANCE TRIAL 2013 Edition”, di Shinkiba STUDIO COAST.

Itano, yang juga akan lulus dari AKB48 pada 27 Agustus, mengenang upacara kelulusan Shinoda Mariko yang telah diadakan beberapa hari lalu di Fukuoka Yafuoku! Dome. “Karena aku juga akan segera lulus, aku sering memikirkan bagaimana rasanya bersama Mariko dan menjadi sedih dan kesepian. Rasanya seperti aku telah lulus sekali,” katanya.

Itano mengungkapkan, “Aku belum pernah menjadi center, maka ada banyak tekanan karena aku akan menjadi orang utama saat kelulusanku. Saat aku melihat Mariko menjalaninya, kami menjadi gugup bersama.” Setelah menyaksikan kelulusan Shinoda, ia merasa lebih tenang, “Kini aku rasa aku dapat sedikit relaks dan lulus.

Acara ini diadakan sebagai perayaan rilisnya single solo keempat Itano, “1%”. Saat acara berlangsung, empat grup pemenang kontes menari “1% DANCE TRIAL” di Youtube diumumkan. Bersama Itano, mereka mengadakan penampilan tari lagu “1%” dan menghidupkan suasana. Itano juga menyanyikan lagu kelulusannya “8 years” yang ia tulis sendiri.

Untuk acara ini, Itano turut mempersiapkan goods dan setlist bersama para staff. Ia menyatakan, “Setelah aku lulus, aku ingin hidup seperti ini!

Source : tokyohive.com
COMMENT